Mutasi Polri, Kapolres Tanjungpinang dan Karimun Diganti | SWARAKEPRI.COM
KEPRI

Mutasi Polri, Kapolres Tanjungpinang dan Karimun Diganti

BATAM – Kapolri Jenderal Tito Karnavian melakukan rotasi jabatan di wilayah hukum Polda Kepulauan Riau. Dua Pejabat Utama dan dua Kapolres di jajaran Polda Kepri diganti.

Mutasi tersebut tertuang dalam Surat TR Kapolri : ST/2316/IX/KEP./2019 dan ST/2317/IX/KEP./2019 tanggal 2 September 2019.

Kapolres Tanjungpinang yang sebelumnya dijabat AKBP Ucok Lasdin Silalahi digantikan oleh AKBP Muhammad Iqbal yang sebelumnya menjabat Kanit II Subdit III Dittipidnarkoba Bareskrim Polri.

AKBP Ucok Lasdin Silalahi diangkat dalam jabatan Baru sebagai Irbid Itwasda Polda Kepri.

Kapolres Karimun yang sebelumnya dijabat AKBP Hengky Pramudya digantikan oleh AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto yang sebelumnya menjabat Kapolres Bengkayang Polda Kalbar.

AKBP Hengky Pramudya diangkat dalam jabatan baru sebagai Wadir Pamobvit Polda Bali.

Jabatan Dirpamobvit Polda Kepri yang sebelumnya dijabat Kombes Pol Hari Sindhu Nugroho digantikan Kombes Pol Agus Triatmaja yang sebelumnya menjabat sebgai Kabid Humas Polda Jateng.

Kombes Pol Hari Sindhu Nugroho diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabidkum Polda Riau.

Jabatan Dansat Brimob Polda Kepri yang sebelumnya dijabat Kombes Pol Guruh Arif Darmawan digantikan Kombes Pol Christiyanto Goetomo yang sebelumnya menjabat sebagai Danmen Paspelopor I Korbrimob Polri.

Kombes Pol Guruh Arif Darmawan diangkat dalam jabatan baru sebagai Danmen Paspelopor II Korbrimob Polri.

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Erlangga membenarkan mutasi tersebut. Ia mengatakan, alih tugas atau mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dan rutin dilaksanakan di lingkungan Polri dengan tujuan untuk kebutuhan organisasi, penyegaran dan pembinaan karier Personel Polri

“Untuk Serah terima para pejabat utama polda kepri dan Kapolres jajaran Polda Kepri waktu dan tanggal pelaksanaan sampai saat ini belum ditentukan,” kata Erlangga, Rabu(4/9/2019) siang.

 

 

Penulis : Shafix

Editor   : Rudiarjo Pangaribuan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen − 13 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top