Nama Jokowi-JK Dicatut, Ini Kata Poros Muda Golkar | SWARAKEPRI.COM
NASIONAL

Nama Jokowi-JK Dicatut, Ini Kata Poros Muda Golkar

JAKARTA – swarakepri.com : Juru bicara Poros Muda partai Golkar, Andi Sinulingga mendesak Menteri ESDM Sudirman Said untuk membuka tokoh politik yang mencatut nama Presiden Jokowi dan Wapres JK untuk meminta sesuatu kepada Freeport.

“Sudirman Said sudah spesifik mengatakan bahwa orang tersebut adalah orang kuat dan anggota DPR. Untuk menghindari kesimpangsiuran informasi, kami memandang perlu Sudirman Said membuka saja dan tidak usah terlalu lama berteka-teki,” tegas Andi, Sabtu (14/11/2015).

Dia mengakui Poros Muda Golkar merasa terganggu mengingat persepsi publik yang sudah mulai mengarah pada politisi dari Partai Golkar. Hal ini terlihat dari beberapa wartawan yang bertanya langsung kepada dirinya tentang tokoh berpengaruh tersebut.

“Kebetulan, tokoh berpengaruh itu notabene adalah kader Golkar, bahkan menyebutkan nama yang dimaksud. Persepsi tersebut harus segera diungkap dan tidak boleh dibiarkan liar tanpa kejelasan siapa tokoh yang dimaksud oleh Sudirman Said,” kata dia.

Diingatkannya, informasi dari Sudirman Said itu sudah menjadi perbincangan publik dan sudah terlanjur pula membentuk persepsi publik yang mengarah pada tokoh partai Golkar. “Hal ini tidak bisa dibiarkan. Karena itu sekali lagi, Poros Muda mendesak Menteri ESDM Sudirman Said untuk menyebutkan nama tokoh tersebut ke publik,” tandasnya. (red/SP)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten − 3 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top