Nenek Sarmini : Tolong Bantu Kami Pak Mustofa..!! | SWARAKEPRI.COM
POLITIK

Nenek Sarmini : Tolong Bantu Kami Pak Mustofa..!!

“Tolong Bantu Kami Pak Mustofa! Tolong Jangan Gusur Kami!”

BATAM – Begitulah harapan dari Nenek Sarmin(60), warga Baloi Kolam, Batam, Kepulauan Riau saat menyampaikan aspirasi dalam aksi unjuk rasa bersama warga lainnya di kantor Badan Pengusahaan(BP) Batam, Kamis(25/2/2016) siang.

 

Meskipun diterpa terik matahari, Nenek Sarmidi tetap bersemangat menyampaikan aspirasinya demi mempertahankan rumah sederhana yang ditempatinya selama ini.

 

“Iya nak, tapi sesudah masak, nenek ikyt demo bersama keluarga lain, supaya rumah nenek tidak digusur,” ujarnya kepada AMOK GROUP sambil menyeka keringat di dahi tuanya yang mulai mengeriput dimakan usia.

 

Meskipun di usianya yang sudah tidak muda lagi, Nenek Sarmini masih terlihat semangat dan justru berdiri di barisan paling depan untuk menyalurkan aspirasinya kepada pihak BP Batam. Tentunya dengan penuh harap semua suara hatinya bisa didengar para pejabat BP Batam yang ada.

 

Ketika ditanya soal kondisi fisiknya, Nenek Sarmini mengatakan bahwa sebenarnya dirinya sudah tidak mampu lagi untuk berdiri terlalu lama, pasalnya dirinya sudah tidak muda lagi.

 

“Sebenarnya nenek sudah tidak kuat berdiri lama-lama nak, tapi gimana lagi dari pada rumah kami kena gusur nak,”ujarnya lirih.

 

Ditengah aksi unjuk rasa tersebut, perempuan renta tersebut tetap bersemangat meskipun sesekali harus bernafas dengan terengah-engah karena terik panas matahari siang itu.

 

“Nenek hanya bisa berharap datang kesini(BP Batam,red) tidak sia-sia nak agar rumah kami tidak jadi di gusur,” ujarnya penuh harap.

 

(red/ CR 3)

KOMENTAR FACEBOOK
1 Comment

1 Comment

  1. Naga

    26 February 2016 at 10:16 am

    Ini bukan masalah kemanusiaan tapi adalah aturan …kalau peraturan tidak dijalankan juga berdampak pada kita semua ….aturan harus legal …jangan dengan alasan kemanusiaan aturan tidak dijalankan…aturan ditegakkan juga untuk kemanusiaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 + 19 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top