Nikita Mirzani Berantem, 60 pekerja kafe terancam tak dapat THR | SWARAKEPRI.COM
Headlines

Nikita Mirzani Berantem, 60 pekerja kafe terancam tak dapat THR

JAKARTA – swarakepri.com : Sebanyak 60 orang karyawan kafe Golden Monkey Bandung terancam tidak akan mendapatkan Tunjangan Hari Raya(THR) karena sejak keributan yang melibatkan artis Nikita Mirzani, kafe tersebut terancam tutup sehingga mengalami kerugian.

Ghandi Pratama, pemilik kafe yang berada di Jalan Dayang Sumbi, Bandung mengatakan bahwa hingga saat ini karyawan masih belum bekerja, karena kafe masih dalam pengawasan. Dia pun belum bisa memastikan kapan kafe miliknya kembali buka termasuk mempekerjakan kembali karyawannya.

“Jadi ini jelas sangat dirugikan, kerugian kafe saya jadinya ditutup. Sekarang mau bayar THR pakai apa, ingin kasih tapi sekarang cari uangnya dari mana,” kata Gandhi, Senin(29/7/2013) seperti dikutip dari merdeka.com.

Dikatakannya 60 karyawan itu sudah bekerja sejak kafe dibuka pada dua bulan lalu. Mereka yang bekerja dibagi dua shift yakni siang dan malam. Adapun jam operasional kafe tersebut yakni pada weekday pukul 10.30-23.30 WIB, sedangkan weekend 10.30-00.30 WIB.

“Jadi bedanya hari biasa cuma beda satu jam, kalau hari biasa setengah dua belas sudah last order, sedangkan weekend jam setengah satu,” terangnya. Dia membantah bahwa kafe tak berizin. Segala sesuatunya sudah diurus sejak kafe akan dibuka.

“Saya sudah dapat izin dari Pemkot, TPMB sudah dikantongi, SIUP juga, jadi tidak ada masalah,” tandasnya.

Lebih lanjut Ghandi berharap kasus ini segera tuntas, agar usaha kafenya dapat kembali buka. Ia mengaku tidak akan
melaporkan balik terkait ribut-ribut Nikita Mirzani yang membuat kafenya hingga kini tak dapat beroperasi.(red/merdeka.com)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × two =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

To Top