Nostalgia, Sandiaga Uno Kunjungi Kota Batam | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Nostalgia, Sandiaga Uno Kunjungi Kota Batam

SANDIAGA UNO (BERBAJU BIRU) DIDAMPINGI RELAWAN PRABOWO-SANDI DI KAWASAN PASAR BOTANIA 2 BATAM

BATAM – Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2, Sandiaga Uno mengunjungi kota Batam pada Senin (29/10/2018). Sandiaga mengaku, kedatangan di kota Batam merupakan nostalgia saat dulu dirinya memulai usaha.

“Kota Batam ini nostalgia buat saya karena saya memulai usaha, salah satunya pertama di kota Batam ini,” kata Sandiaga.

Salah satu lokasi yang dikunjungi Sandiaga adalah kawasan pasar Botania 2 Batam Center. Kedatangannya disambut ribuan masyarakat dari berbagai elemen, diantaranya pendukung pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 2, Prabowo-Sandi.

Tidak hanya berswafoto, masyarakat juga mencuri kesempatan untuk berinteraksi dengan Sandiaga di tengah kerumunan massa yang memadati kawasan Botania 2.

Dalam orasinya, Sandiaga menyampaikan visi misi pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 2 yang berfokus pada pembangunan ekonomi kerakyatan. 

“Kami melihat bahwa Batam ini gerbang untuk pembangunan Indonesia karena berhimpitan dengan negara Asean, baik itu Singapura dan Malaysia. Kita berharap banyak Batam bisa juga jadi lokomotif pertumbuhan ekonomi,” terangnya.

Di hadapan massa, ia juga berpesan untuk berkampanye damai dan sejuk serta tetap menjaga persaudaraan, khususnya di kota Batam. 

“Kita berkampanye damai dan sejuk. Kita jaga hati kita. Kita gunakan kampanye kita untuk saling mendukung untuk Indonesia adil dan makmur. Jangan mau dipecah belah. Jangan mau kampanye saling menjatuhkan, saling mencaci maki. Kita semua berpelukan. Kita semua bersaudara. Batam bersaudara,” pesan Sandi.

Editor : Siska

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × five =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top