Nurdin Basirun Siap Dampingi Soerya | SWARAKEPRI.COM
Karimun

Nurdin Basirun Siap Dampingi Soerya

KARIMUN – swarakepri.com : Nurdin Basirun mengaku siap untuk mendampingi Soerya Respationo untuk maju pada pemilihan Gubernur dan Wakil  Gubernur Kepri yang akan digelar bulan Desember 2015 mendatang.

“Kapanpun saya diminta untuk mendampingi Pak Soerya, saya siap,” kata Nurdin,Rabu (11/3/2015).

Nurdin mengatakan hubungannya dengan Soerya berjalan cukup baik selama ini terutama terkait pembangunan di Karimun.

“Hubungan saya dengan Pak Soerya sangat baik, beliau selalu mendukung setiap pembangunan di Karimun. Kalau untuk mendampingi beliau, jika saya diminta, pasti saya siap. Namanya juga amanah, selagi sanggup pasti saya jalankan. Saya minta doa dari rekan-rekan media juga,” tutur Nurdin.

Nurdin juga meminta doa dan dukungan dari masyarakat terkait pencalonan dirinya maju pada pilkada Kepri mendatang. Namun, dengan bahasa diplomatis Nurdin tidak serta merta meminta masyarakat untuk memilih dirinya. Dia hanya meminta agar masyarakat bisa menentukan pilihan yang baik.

“Saya tidak terlalu ngotot dalam berpolitik. Saya ingin mengajarkan politik yang baik dan santun kepada masyarakat. Saya tidak meminta masyarakat untuk memilih saya. Saya hanya meminta agar masyarakat bisa melihat dan menilai kemudian menentukan pilihan mana yang terbaik,” tuturnya.

Dipilihnya Nurdin mendampingi Soerya untuk maju pada pilkada Kepri mendatang, sebenarnya sudah jauh-jauh hari muncul di Karimun. Dukungan itu mencuat ketika ramah tamah Nurdin Basirun dengan pengurus PDIP saat sarapan pagi di Coastal Area beberapa waktu lalu. Saat itu, pengurus PDIP sudah meminta Nurdin untuk maju mendampingi Soerya.

Nurdin dipilih mendampingi Ketua DPD PDIP Kepri, Soerya Resaptiono berdasarkan keputusan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) di tujuh Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP Karimun di Hotel Gembira, Tanjungbatu, kemarin. Ketujuh anak cabang itu yakni, Kundur, Kundur Utara, Kundur Barat, Belat, Ungar, Moro dan Durai di Hotel Gembira Tanjungbatu, Kundur. (red/HK)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen + two =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top