Nurdin Lepas 418 Atlet Kontingen Porprov Karimun | SWARAKEPRI.COM
OLAHRAGA

Nurdin Lepas 418 Atlet Kontingen Porprov Karimun

KARIMUN – swarakepri.com : Bupati Karimun, Nurdin Basirun melepas 418 atlet, 55 pelatih, serta 25 manager yang tergabung dalam Kontingen Kabupaten Karimun untuk berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) III, Senin (6/10/2014).

“Kita harapkan Kabupaten Karimun meraih tiga sukses sebagai tuan rumah Porprov III ini. Ya, pokoknya harus sukses dan tamu dari seluruh Kontingen Kabupaten dan Kota di Provinsi Kepri datang ke sini mendapatkan kesan happy dan memiliki sejarah yang dapat dikenang,” ucap Nurdin.

Kalau target juara menurut Nurdin, pasti semua daerah sama memiliki target yang sama yaitu, juara umum. Tapi dengan latihan yang telah dilaksakan bersama para pelatih dan dorongan moral dari masyarakat Karimun mudah-mudahan Kabupaten Karimun meraih tiga kesuksesan sekaligus.

Disinggung target memboyong emas, Nurdin mengaku ada beberapa cabang yang sudah tidak diragukan lagi dan bisa diandalkan. Namun dia masih merahasiakan cabang olahraga yang dimaksud dan mengaku tidak boleh dipublikasikan. Yang terpenting adalah gigih dalam bertanding.

“Kita optimis saja dan saya yakin kok anak-anak Karimun bisa menampilkan yang terbaik,” katanya.

Sementara, Ketua Harian KONI Kabupaten Karimun, H. Anwar Hasyim mengatakan, semua kontingen dari Kabupaten dan Kota se-Provinsi Kepri telah tiba dan hanya cabang olahraga sepak bola yang telah lebih dulu datang di Karimun.

“Jadi cabang olahraga yang telah dilaksanakan adalah sepak bola, karena pertandingan itu yang membuat mereka harus datang lebih dulu dari pada atlet yang lain. Kalau yang lain masih belum. Tadi malam pun kita baru melaksanakan tehnical meeting untuk masing-masing cabang olahraga. Setelah itu jadwal pertandingan akan disebar ke masing-masing kontingen untuk dapat dipelajari dan disiapkan,” kata anggota DPRD Karimun ini.

Sedangkan pembukaan Prprov III menurut Anwar, akan dilaksanakan pada 8 oktober atau besok siang sekitar pukul 14.00 WIB di Stadion Badang Perkasa. Setelah itu keesokan hari atau tanggal (9/10) semua cabang olahraga sudah memulai pertandingan.

Mengenai tamu undangan, Anwar memprediksi berjumlah 3000 sampai 3500. Karena di setiap kontingen ada yang mengirim 300 bahkan sampai 400 lebih atlet beserta official. (red/HK)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 + five =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top