Nurdin : Pegawai harus Beri Pelayanan Maksimal | SWARAKEPRI.COM
Karimun

Nurdin : Pegawai harus Beri Pelayanan Maksimal

KARIMUN – swarakepri.com : Bupati Karimun Nurdin Basirun meminta agar seluruh pegawai di lingkungan pemerintah Kabupaten Karimun memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat dan tidak mempersulit setiap urusan yang seharusnya dapat dipermudah.

“Tidak ada lagi yang namanya pelayanan berdasarkan uang dan itu bukan zamannya lagi. Kalau bisa dipermudah kenapa harus dipersulit?,” ujar Nurdin, Selasa(3/6/2014).

Nurdin berharap agar pegawai bisa profesional dengan memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat. Oleh karena itu lanjut Nurdin, tidak ada lagi yang namanya yang tidak disiplin.

“Kalau yang merasa kerjanya lambat silahkan antri diurutan paling belakang. Dengan harapan dari kegiatan ini adalah dapat mendoktrin semua peserta yang ikut sehingga bisa menciptakan tenaga yang kuat dan berkualitas,”tegasnya saat acara Diklatpim.

Kendati demikian lanjut Nurdin, tentunya tidak hanya pendidikan formal saja yang dibutuhkan dalam menata hidup artinya insting atau kepekaan lebih dituntut, yang lebih menguasai lapangan dan tidak lagi bisa ditangani dengan teori berbelit-belit.

Kepala BKD Provinsi Kepri, Kamarulazi mengatakan, jumlah peserta yang mengikuti Diklatpim tersebut sebanyak 30 orang yang merupakan pejabat eselon IV. Sedangkan lamana waktu yang harus diikuti adalah 97 hari.

Tujuan yang ingin dicapai adalah lahirnya pemimpin pembaharuan, minimal melakukan pembaharuan di lingkungan mereka,” ujar Kamarulazi.(red/HK)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top