Nurdin Tinjau Proyek Kebanggaan Karimun | SWARAKEPRI.COM
Karimun

Nurdin Tinjau Proyek Kebanggaan Karimun

KARIMUN – swarakepri.com : Bupati Karimun Nurdin Basirun meninjau beberapa proyek yang dibangun dan akan menjadi ikon Kabupaten Karimun, seperti jembatan Leho yang mirip Jembatan Barelang di Batam dan pembangunan beberapa tugu di sekitar pesisir Coastal Area, Kamis (9/7/2015).

Selain itu, Nurdin juga menyempatkan diri meninjau pembangunan gapura didepan Masjid Baiturrahman Teluk Air dan jembatan di depan Tugu MTQ. Selain itu melakukan pengecekan di jembatan II Coastal Area yang bakal dibangun batu miring penahan gelombang.

Dalam tinjauannya itu Nurdin menginginkan agar semua proyek dikerjakan harus selesai tepat waktu dan tidak terjadi penyelewengan. Ia pun mengajak beberapa kepala SKPD mendampinginya termasuk Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU), Abu Bakar.

“Jembatan ini akan jadi kebanggaan kita, selain ada Coastal Area maka ini pun jadi ikon Kabupaten Karimun. Ini harus diselesaikan tepat waktu,” ucap Nurdin kepada Kepala Dinas PU, Abu Bakar.

Selain itu kata Nurdin, nanti akan dibangun beberapa tugu di sepanjang pesisir Jalan Coastal Area seperti Tugu Timah yang menelan anggaran sekitar Rp2,7 Miliar, Tugu Granit dan Tugu Pramuka yang keduanya masih dilakukan kalkulasi anggaran.

“Untuk tugu timah mungkin bisa dilakukan kerjasama dengan PT.Timah Unit Kundur, separuh kita yang kerjakan dan separuh lagi mereka. Ini juga bisa dijadikan ikon Kabupaten Karimun nantinya. Pokoknya kita mau semua yang punya sumbangsih bagi pembangunan akan kita abadikan,” ucap Nurdin.

Namun lagi-lagi Nurdin menegaskan agar semua proyek yang dikerjakan dengan baik dan harus selesai tepat waktu. “Jangan ada cacat dalam pengerjaannya,” ucap Nurdin.(Red/HK)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty + 20 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top