Nusyirwan Soejono : Pemanfaatan Kawasan Batam belum Optimal | SWARAKEPRI.COM
POLITIK

Nusyirwan Soejono : Pemanfaatan Kawasan Batam belum Optimal

Anggota Komisi V DPR RI Nusyirwan Soejono saat memantau pengerjaan waduk sei gong di batam,kamis(23/3)/foto : Roni Rumahorbo

BATAM – Anggota Komisi V DPR RI Nusyirwan Soejono mengatakan, kawasan Pulau Batam sangat berpotensi untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi jika dilihat dari segi infrastruktur, namun selama ini belum optimal.

“Saya melihat selama ini pemanfaatan kawasan Batam belum optimal, padahal banyak yang bisa dikembangkan disini,” kata Nusyirwan setelah memantau pengerjaan waduk Sei Gong, Kecamatan Galang, Kamis (23/3) siang.

Nusyirwan menambahkan potensi Batam untuk mendongkrak pertumbuhan ekonomi Indonesia bagian Barat sangat besar karena seluruh fasilitas sudah tergolong lengkap.

“Sekarang kurangnya apalagi coba, infrastruktur sudah lengkap dan bagus, pelabuhan ada, bandara ada kekurangan suplay sudah kita siapkan disini tinggal apa lagi? jangan mau lagi kehilangan waktu untuk urusan-urusan lain,” lanjutnya.

Dia berharap dengan kunjungan Presiden Jokowi bisa menggugah semangat untuk menggerakkan ekonomi ke jenjang yang lebih baik lagi, dan tidak hanya Batam tentunya tapi juga pulau-pulau di sekitar Batam.

“Saya harap dengan kunjungan presiden ini sebenarnya bisa jadi awal untuk menggerakkan kembali ekonomi Batam dan berbagai hambatan tentang investor saya pikir tidak lagi menjadi kegalauan semuanya tinggal dijalankan saja,” tutupnya.

 
Penulis : Roni Rumahorbo

Editor   : Rudiarjo Pangaribuan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen − 1 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

To Top