Omset Pedagang Kaki Lima Naik Pasca Pendaratan Pesawat Airfast Indonesia di Perairan Ocarina | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Omset Pedagang Kaki Lima Naik Pasca Pendaratan Pesawat Airfast Indonesia di Perairan Ocarina

PETUGAS POLISI BERJAGA DI LOKASI PENDARATAN PESAWAT AIRFAST INDONESIA/FOTO: PUTRA

BATAM – Kerumunan warga Ocarina kecamatan Batam Kota dikagetkan dengan mendarat daruratnya pesawat Airfast Indonesia di kawasan perairan Ocarina siang tadi, Sabtu (10/03/2018).

“Saya awalnya kira pesawat itu memang mendarat di daerah situ, tapi tetangga sekitar rumah langsung lari menuju lokasi dan bilang ada pesawat mendarat darurat,” kata Yanti salah seorang warga yang sedang menyaksikan pesawat tersebut di pantai Ocarina.

Pantauan lapangan, ribuan warga memadati daerah mendarat daruratnya pesawat Airfast Indonesia yang telah terparkir di pantai Ocarina Batam Centre.

Padatnya warga yang penasaran ini pun membuat beberapa pedagang kaki lima berlomba-lomba untuk menjual dagangannya di daerah yang sangat padat tersebut.

Anto adalah salah satu penjual cimol di kawasan tersebut mengatakan, walaupun ini musibah namun untuk kami para pedagang hal seperti ini adalah hal yang sangat ditunggu-tunggu dikarenakan omset penjualan bisa naik dengan pesat.

“Musibah ini membuat omset penjualan cimol saya naik 100%, akhirnya hari ini ada kabar gembira yang bisa saya berikan kepada keluarga di rumah,” tutupnya.

Sebelumnya, pesawat jenis Twin Otter bernama Airfast Indonesia dengan kode PK – OCK mendarat darurat di perairan Ocarina pada pukul 13.10 WIB karena rusaknya gear ban pesawat tersebut.

Sampai saat ini, pesawat tersebut sedang dalam peroses evakuasi dan terlihat petugas kepolisian turut berjaga di area tersebut.

 

 

Penulis   : Putra

Editor     : Siska

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five + sixteen =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top