Disita Mabes Polri, Operasional Hotel BCC Batam tetap Normal | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Operasional Hotel BCC Batam tetap Normal

Penyitaan Mabes Polri tidak Berdampak terhadap Operasional Hotel

BATAM – swarakepri.com : Managemen The BCC Hotel & Residences menegaskan penyitaan yang dilakukan oleh Mabes Polri tidak berdampak terhadap operasional hotel yang.beralamat di Jln Bunga Mawar, Baloi Kusuma Nomor 5, Lubuk Baja Batam tersebut.

General Manager The BCC Hotel & Residences, IP Santoso juga mengklarifikasi adanya pemberitaan disalah satu media yang menyebutkan Mabes Polri mengeluarkan surat edaran untuk penutupan hotel selama dua minggu.

“Kami tidak ada terima surat terkait penutupan hotel, yang ada hanya penyitaan aset,” tegas Santoso didampingi Sukanto selaku HR Director dan Lidwina Dinta selaku Marketing & Communications Manager saat menggelar konfrensi pers, siang tadi, Rabu(12/11/2014) di ruang Ruby Meeting Room The BCC Hotel & Residences.

Santoso menjelaskan bahwa penyitaan aset yang dilakukan Mabes Polri tersebut bertujuan agar aset yang ada tidak dipindahtangangkan oleh pihak-pihak yang saat ini bersengketa selama proses hukum masih berlangsung.

“Jadi tidak benar Mabes Polri menutup Hotel selama 2 minggu,” tegasnya lagi.

Namun demikian Santoso mengaku The BCC Hotel & Residences telah mengalami kerugian akibat adanya penyitaan dari Mabes Polri beberapa hari lalu. Beberapa tamu memilih membatalkan pesanan kamar hotel.

“Tamu ada yang batalkan pesanan hotel, bahkan tamu yang long stay juga ada yang memilih pindah hotel,” ujarnya.

Meskipun harus mengalami kerugian akibat adanya penyitaan dari Mabes Polri tersebut, Santoso memastikan bahwa managemen hotel dengan jumlah karyawan sebanyak 176 orang tetap berjalan normal.

“Managemen under Direktur Utama, dan tidak berpihak kepada kepada pihak-pihak yang bersengketa,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya Mabes Polri melakukan penyitaan terhadap The BCC Hotel & Residences yang berada di Jln Bunga Mawar, Baloi Kusuma Nomor 5, Lubuk Baja Batam, Jumat(7/11/2014).

Tim penyitaan Bareskrim Mabes Polri tidak bersedia memberikan keterangan terhadap awak media. Seusia penandatangan surat bukti penyitaan dengan mangemen BCC Hotel, tim Bareskrim Polri langsung meninggalkan lokasi. (redaksi)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − 14 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top