Organisasi Sayap Partai Berkarya Ingin Tingkatkan Ekonomi Kerakyatan | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Organisasi Sayap Partai Berkarya Ingin Tingkatkan Ekonomi Kerakyatan

KEGIATAN PERESMIAN SEKRETARIAT DPD PERISAI BERKARYA PROV. KEPRI/FOTO: MARINA

BATAM – Ketua Umum Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Perisai Berkarya Provinsi Kepri, Yusmen Liu meresmikan pembukaan sekretariat DPD Perisai Berkarya, pada Sabtu (07/07/2018), di Club House Winner Mellenium Mansion, Batam Center, Kota Batam, Prov. Kepri.

Peresmian kantor sekretariat dihadiri oleh Ilham Bintang selaku pengurus pusat Partai Berkarya, Tri Joko Susilo sebagai Ketua Unum DPP Perisai Berkarya dan organisasi sayap Partai Berkarya.

Bersamaan dengan acara peresmian kantor sekretariat baru, Partai Berkarya juga melaksanakan soft launching kanal TV 7 Mandala Perisai Berkarya, release handphone Berkarya secara nasional dan deklarasi Koperasi BMT Primakarya yang sifatnya syariah.

Perisai Berkarya merupakan organisasi sayap Partai Berkarya yang dibentuk untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat kecil sebagai garda terdepan.

“Kami berkomitmen akan membesarkan Partai Berkarya sehubungan dengan motto kami Ekonomi Kerakyatan. Pada intinya, kami sangat peduli dengan perekonomian rakyat,” kata Yusmen Liu.

Yusmen Liu juga mengatakan handphone dengan merek 7 Berkarya yang diluncurkan oleh Perisai Berkarya sudah mengusung kinerja android dan handphone ini dibandrol dengan harga kurang dari Rp 1.000.000.

“Untuk harganya dibilang relatif murah dan bisa didapatkan di Koperasi Prima Karya,” ujarnya.

Tri Joko selaku Ketua DPP Perisai Berkarya juga menekankan kepada anggota partai untuk membantu meningkatkan ekonomi kerakyatan menjadi makmur.

“Harapannya kita dapat membantu meningkatkan ekonomi kerakyatan menjadi makmur,” tutupnya.

 

 

Penulis : Marina

Editor   : Siska

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 − ten =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top