Pahlawanku Idolaku | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Pahlawanku Idolaku

Polda Kepri Peringati Hari Pahlawan

BATAM – swarakepri.com : Semangat juang dan semangat kebangsaan para pahlawan dan pejuang diharapkan bisa menjadi bagi generasi penerus tidak terkecuali para pejabat dan Personil Polda Kepri.

Dalam upacara bendera memperingati Hari Pahlawan Tahun 2014 yang digelar tadi pagi, Senin(10/11/2014) di lapangan Mapolda Kepri, Kapolda Kepri, Brigjen Pol Arman Depari menyampaikan bahwa semangat kepahlawanan harus digunakan sebagai ukuran nilai, baik sebagai panutan maupun figur idola pencarian jati diri.

” Tema besar hari pahlawan tahun ini adalah “Pahlawanku Idolaku“, dengan tema ini diharapkan menjadi inspirasi bagi generasi penerus,” ujar Depari saat membacakan amanat Menteri Sosial RI.

Depari juga mengatakan bahwa semangat juang dan semangat kebangsaan para pahlawan akan selalu terpatri di “Dada” setiap insan Indonesia dan menjadi kebanggan atau idola sepanjang masa.

“Kita memberikan penghargaan atas jasa dan pengorbanan para pahlawan dan pejuang pendahulu kita untuk meraih kemerdekaan Indonesia,” pungkasnya. (red/r).

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 + 20 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top