Pak Rudi, Pegawai Dinas PU Batam Malas Kerja..! | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Pak Rudi, Pegawai Dinas PU Batam Malas Kerja..!

BATAM – Kinerja Pegawai Negeri Sipil(PNS) yang bekerja di Dinas Pekerjaan Umum(PU) Kota Batam di Sekupang, Batam, Kepulauan Riau patut menjadi perhatian serius Wali Kota Batam dan Wali Kota Batam Rudi.  

 

Pantauan dilapangan, Selasa(22/3/2016) siang diruang informasi dinas PU Batam, tidak ada satupun petugas yang ditemukan, padahal sudah lewat waktu istirahat makan siang.

 

Salah seorang pegawai yang melintas di areal kantor Dinas PU ketika ditanya mengenai keberadaan pegawai bagian informasi menjawab dengan enteng dan mengaku tidak tahu keberadaan petugas yang seharusnya melayani informasi bagi masyarakat.

 

“Tidak tahu mas, mungkin lagi istirahat makan siang,” ujar petugas yang tidak mengenakan name tag ini sambil mengecek ruang informasi yang kosong melompong tersebut.

 

Dia beralasan bertugas di ruang yang lainnya, sehingga tidak mengetahui keberadaan pegawai yang bertugas di ruang informasi tersebut.

 

“Saya di dalam mas, tidak tahu persis ada orangnya atau tidak,”ujarnya.

 

Pantauan dilapangan hingga pukul 14.30 WIB, pegawai yang bertugas di ruang informasi Dinas Pekerjaan Umum(PU) kota Batam tidak kunjung kembali ke ruangannya.

 

(red/dro)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top