Pasang Gambar Baliho Terbalik, Ini Penjelasan Samuel | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Pasang Gambar Baliho Terbalik, Ini Penjelasan Samuel

PENAMPAKAN BALIHO YANG TERPASANG DI SALAH SATU SISI RUAS JALAN JENDERAL SUDIRMAN BATAM

BATAM – Para pengguna jalan yang melintasi jalan Jenderal Sudirman menuju jembatan Laluan Madani Batam dibuat bingung dengan adanya pemasangan gambar baliho secara terbalik.

Keanehan baliho ini bahkan membuat salah satu pengendara motor sengaja berhenti di dekat baliho untuk selfie di bawah baliho.

“Saya melihat gambarnya aneh, kelihatan terbalik, tapi setelah diperhatiin jadi kelihatan unik,” ujar Ririn, salah satu pengendara motor yang melintasi jalan tersebut.

Pemasangan baliho memperlihatkan gambar tokoh Capt. Samuel Bonaparte Hutapea M.H, M. Mar. sengaja dipasang terbalik dengan adanya penandasan tulisan “Ada yang salah di negeri kita?”

Saat dihubungi, Samuel membenarkan iklan baliho memang sengaja dipasang terbalik untuk menyampaikan pesan sosial kepada masyarakat.

“Melalui baliho itu aku mau melihat kesadaran seseorang bahwa kita bisa lihat yang salah di baliho itu, kenapa kita tidak bisa melihat yang salah di sekeliling kita atau di diri kita sendiri,” ujar Samuel saat dihubungi swarakepri.com pada Rabu (24/10/2018).

Pria yang akrab disapa Bang Sam ini  juga mengatakan, “Semut di seberang samudera dapat kita lihat, tetapi seringkali gajah di depan mata kita tidak lihat. Dalam keadaan buruk, kita juga sering mencari kesalahan pihak lain, tetapi tidak jarang ternyata masalahnya ada pada diri kita sendiri tetapi tidak disadari.” 

Belakangan diketahui Bang Sam merupakan anggota partai PKB Provinsi Kepri yang maju sebagai Caleg DPR RI Nomor Urut 2 pada Pemilu 2019. 

Penulis : Marina

Editor   : Siska

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 + 4 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top