Pelabuhan Domestik Sekupang Dipadati Ribuan Pemudik | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Pelabuhan Domestik Sekupang Dipadati Ribuan Pemudik

BATAM – swarakepri.com : H-5 lebaran, pelabuhan terminal domestik sekupang telah dipadati ribuan pemudik tujuan Dumai,Selat Panjang, Kualatungkal, Tembilan dan Pekanbaru.

Dari hasil pantauan swarakepri pagi tadi, Sabtu(3/8/2013) sekitar pulul 6.00 WIB, banyaknya pemudik sempat membuat kewalahan aparat yang berjaga dipelabuhan.

Ribuan penumpang tampak berdiri diloket sampai ke tenda-tenda yang disediakan aparat karena belum diperbolehkan masuk keruang tunggu penumpang dikarenakan kapal tujuan daerah mereka tiba dipelabuhan. Para penumpang rata-rata membawa anggota keluarga ini terpaksa harus menggunakan kardus dan koran di bawah tenda yang ada karena tempat duduk yang tersedia tidak mencukupi.

Teddy(28), salah seorang penumpang tujuan Dumai mengatakan bahwa ia bersama sepuluh orang rekannya rencananya akan menggunakan kapal Dumai Line yang dijadwalkan berangkat pukul 08.00 WIB.

“Sejak pukul 6.00 WIB, kami sudah didermaga mas. Kami khawatir nanti tidak dapt tempat duduk,” ujarnya.

Untuk membantu para pemudik dari aksi kejahatan selama dipelabuhan, petugas kepolisian sudah menyediakan posko keamanan, termasuk juga posko kesehatan gratis yang disediakan oleh PT Jamsostek.

Petugas piket jaga dari kepolisian siap membantu atau menerima pengaduan dari penumpang, sementara Posko Kesehatan akan melayani penumpang yang mau periksa kesehetan.

Sampai berita ini diunggah, pelabuhan domestik sekupang masih dipadati calon penumpang yang berada diloket atau diluar ruang tunggu.(adi)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nine + nineteen =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top