Pemko Batam Gelar Bazar Sembako Murah di Sagulung | SWARAKEPRI.COM
BISNIS

Pemko Batam Gelar Bazar Sembako Murah di Sagulung

BATAM – Pemerintah Kota (Pemko) Batam melalui Bagian Perekonomian menggelar Bazar Sembako Murah Putaran I bagi warga kurang mampu di halaman kantor Kecamatan Sagulung, Batam, Kamis (2/6/2016) pagi.

 

Paket sembako murah yang dijual dengan harga Rp 50 ribu tersebut terdiri dari beras 5 kg, minyak goreng 2 liter dan gula pasir 2 kg.

 

“Berhubung karena sudah mau Ramadhan, inilah waktu yang tepat untuk mempermudah beban warga, karena di bulan Suci seperti ini biaya pengeluaran rumah tangga cenderung meningkat,” ujar Sekretaris Camat(Sekcam) Sagulung Reza Khadafi kepada AMOK Group.

 

Kata dia, dari total 6 Kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Sagulung, kelurahan Sei Langkai dan Kelurahan Sei Binti menjadi penerima terbanyak.

 

Pada tahap pertama ini lanjut dia, total penerima sembako berjumlah 1700 warga dan pada tahap kedua bulan Desember nanti juga berjumlah yang sama.

 

“Tapi kita tetap mengutamakan warga yang belum terdaftar dalam penerima raskin. Untuk putaran kedua, nanti kita adakan lagi pada saat bulan Desember menjaleng Natal dan Tahun Baru,” pungkasnya.

 

Pantauan di lapangan, ratusan warga kecamatan Sagulung sangat antusias menerima sembako murah yang digelar Pemko tersebut.

 

(red/ron)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − twelve =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

To Top