Pemko Batam Lamban, Warga Simpang Kara Ancam Bongkar Kios Liar | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Pemko Batam Lamban, Warga Simpang Kara Ancam Bongkar Kios Liar

BATAM – www.swarakepri.com : Lambannya Pemerintah Kota Batam untuk membogkar kios-kios pedagang kaki lima yang ada di wilayah Center Park, Batam Center mendapat reaksi keras dari ratusan warga sekitar yang tergabung dalam Forum Warga Simpang Kara dengan melakukan unjuk rasa didepan Kantor Walikota Batam, pagi tadi,Senin(3/6/2013)

Warga yang kesal mengancam akan membongkar sendiri kios-kios liar tersebut jika Pemko Batam tidak segera membongkarnya.

Koordinator Aksi, Muhammad Nur Rohim dalam orasinya menegaskan bahwa tidak ada alasan Pemko Batam untuk tidak segera membongkar kios-kios liar yang berada disekitar center park karena surat perintah bongkar sudah dikeluarkan Satpol PP ditambah lagi dengan surat rekomendasi pembongkaran dari DPRD Batam.

“Apabila hari ini Pemko Batam juga tidak membongkar, kami sendiri yang akan membongkarnya,” tegas Nur.

Nur mengungkapkan bahwa selama ini row jalan disekitar center park sudah dikavling oleh preman-preman untuk dijadikan kios-kios liar. ” Dengan seenak perutnya para preman yang kami namai “Timses Walikota Batam” ini memperjualbelikan row jalan yang sudah dikavling,”ujarnya.

Sementara itu Wakil Wali Kota Batam, Rudi,SE kepada warga yang berunjuk rasa mengatakan pembongkaran kios-kios liar akan dilakukan Paling lambat besok(Selasa,red).

“Saya janji besok kios liar yang ada diSimpang Kara akan dibongkar,” kata Rudi.

Terkait keberadaan kios-kios yang sudah ditempati kata Rudi tetap akan ditata. Yang dibongkar hanya kios baru dibangun dan yang masih kosong.(adi)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 + one =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top