Pemko Batam Serahkan Bantuan Kepada Lembaga Sosial | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Pemko Batam Serahkan Bantuan Kepada Lembaga Sosial

Wali Kota dan Kadinsoskam Batam BErfoto bersama dengan penerima bantuan sosial/foto : tatang Hidayat

BATAM – Pemerintah Kota Batam menyerahkan bantuan sosial kepada Lembaga Kesejahteraan Soial (LKS), Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA), penyandang disabilitas, anak yatim dan lansia di Panti Asuhan At-Takwa, Perumahan Seruni Indah, Kelurahan Teluk tering, Kecamatan Batam Kota, Kamis (24/8).

Bantuan sosial ini diserahkan langsung oleh Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan Kadinsoskam Batam, Hasyimah.

Rudi berharap bantuan yang diserahkan pemeritah dapat berkelanjutan untuk lembaga sosial, dan dia juga menghimbau data penerima  harus benar supaya tidak disalahgunakan.

“Saya berharap bantuan ini berjalan terus, perlu saya tekankan, pengurus berperan penting untuk memantau dan menyerahkan data yang sebenarnya bukan data fiktif,” kata Rudi saat menyerahkan bantuan.

Selain itu, dia juga akan memberikan arahan kepada Badan Keuangan untuk mendata seluruh Panti yang ada di Batam agar penganggaran tidak terjadi masalah.

“Tahun 2018 mendatang sudah saya tetapkan kepada Kepala Badan Keuangan untuk mendata semua Panti agar semuanya dapat bantuan dengan tepat,” jelasnya.

Pantauan di lapangan, adapun lembaga yang mendapatkan bantuan dari pemerintah yakni, Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) AT-Taqwa, LKSA AL-Muta’alim, LKSA As Sakinah An Naura serta Lembaga Sosial laianya.

 

 

 

 

 

Penulis : Tatang Hidayat

Editor : Roni Rumahorbo

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − eight =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top