Pengacara Saipul Jamil Bantah ada pencabulan, Ini Penjelasannya | SWARAKEPRI.COM
HUKRIM

Pengacara Saipul Jamil Bantah ada pencabulan, Ini Penjelasannya

JAKARTA – Pengacara Saipul Jamil, Kasman Sangaji membantah telah terjadi pencabulan seperti yang dilaporkan korban DS. Ia mengatakan justru Saipul membangunkan DS untuk diajak salat subuh.

 

Sebelumnya Kapolsek Kelapa Gading Kompol Ari Cahya Nugraha menuturkan bahwa DS melaporkan adanya tindak pelecehan seksual yang dilakukan Saipul Jamil. Korban mengaku terbangun dari tidur lelapnya lantaran mendapatkan tindakan tidak senonoh yang dilakukan Saipul Jamil.

 

Kasman mengatakan, DS datang ke rumah kliennya karena atas dasar inisiatif sendiri.

 

“Anak itu di sini untuk diajari ibadah. Syarat mau kerja dengan Bang Ipul itu wajib iktikaf di masjid, dibangunkan waktu salat subuh susah, karena (korban) tidak terbiasa bangun pagi. Dia (korban) tidak bangun, wajar mungkin kelelahan, bang Ipul sedikit memukul, pas dibangunkan dia kaget,” Ucap Kasman Sangaji, di Kelapa Gading, Jakarta, Minggu (21/2/2016).

 

Kasman menuturkan DS datang sendiri ke rumah Saipul. “Anak itu bukan dipanggil, dibujuk, dirayu, dijanjikan sesuatu, ditarik, diculik, tetap dengan sadar anak itu dengan inisiatif sendiri datang ke sini (rumah Saipul Jamil),” ujarnya.

 

Selain itu ia menegaskan bahwa DS bukanlah remaja di bawah umur dan tidak ada sedikitpun perbuatan cabul yang dilakukan Saipul Jamil terhadap DS selama pertemuan berlangsung.

 

“Kita bisa pertanggungjawabkan. Dia bukan di bawah umur, tapi alat bukti kami tidak dapat di bongkar di media. Dia bukan anak di bawah umur,” tegas Kasman lagi.

 

 

Sumber : Merdeka

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 2 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top