Pengemudi Mabuk Babak Belur di Hajar Massa | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Pengemudi Mabuk Babak Belur di Hajar Massa

BATAM – swarakepri.com : Pengemudi Mobil Mitsubshi Storm warna merah BP 8673 ZN yang diketahui dalam keadaan mabuk babak belur dihajar massa hingga pingsan setelah menabrak pengendara motor Honda Beat, di sekitar Bundaran Ocarina, Batam Center, Selasa(17/11/2015) pukul 21.45 WIB.

Akibat ulah pelaku, dua orang pengendara motor beat warna merah BP 3144 GI mengalami luka serius dan terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Awal Bros.

Informasi yang diperoleh dilapagan, sebelumnya pengendara mabuk yang belum diketahui identitasnya tersebut dikejar dari wilayah Nagoya setelah menabrak mobil Avanza didepan Mal Nagoya Hill dan mengantam mobil sedan warna putih BP 1294 ZS yang dikendarai Anton.

Anton kemudian mengejar mobil storm tersebut hingga bundaran Ocarina. Pengemudi mabuk itu akhirnya berhenti setelah menabrak sepeda motor beat hingga mengakibatkan si pengendara masuk ke kolong mobil storm.
Parahnya, pelaku berkulit gelap itu masih berusaha kabur dengan cara melawan arah dan berhenti di depan Kopi Raja.
Massa yang melihat kejadian tersebut kemudian menghajar pelaku hingg babak belur dan pingsan.

“Sopir storm menabrak di Nagoya Hill, lalu kabur dan kami kejar sampai bundaran ocarina. Dia berhenti karena menabrak honda beat yang mengakibatkan korban kritis dan dilarikan kerumah sakit,” kata Anton, sopir sedan yang juga ikut ditabrak pelaku.

Menurutnya saat pelaku berhenti dan tidak bisa kabur lagi, massa yang sudah geram langsung berdatangan dan menghajar pelaku.

“Pelaku pingsan dihajar massa yang sudah geram oleh pengemudi mabok itu,” terangnya.

Sekitar 1 jam setelah pelaku terkapar pingsan, personil Satlantas Polresta Barelang tiba diilokasi dan langsung melakukan olah TKP. Pengemudi mabuk yang pingsan tersebut kemudian dibawa ke rumah sakit.

Akibat kejadian tersebut, jalan raya menuju kantor Wali Kota Batam sempat mengalami kemacetan. (red/adi)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 2 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top