Pengunjung Japanese Festival Membludak, Event Menarik Tentang Negeri Sakura | SWARAKEPRI.COM
HIBURAN

Pengunjung Japanese Festival Membludak, Event Menarik Tentang Negeri Sakura

Para pengunjung japanese festival tampak membludak/foto: ivan

BATAM – Grand Batam Mall menggelar event Japanese Festival, yakni menampilkan beragam kebudayaan khas Jepang mulai dari Japan Song, desain karakter anime Jepang, hingga berbagai makanan khas jepang dapat ditemukan disini. Selain itu ada juga lomba costplay yang sangat menarik.

Event ini digelar di Atrium Lobby 2 Grand Batam Mall dan berlangsung selama empat hari sejak 5 September lalu hingga 8 September besok, festival tersebut berlangsung sangat meriah dengan banyaknya pernak-pernik khas negeri sakura.

Novi(19), salah satu pengunjung di lokasi mengatakan, dirinya sangat senang dengan adanya acara tersebut.

“Acaranya keren banget, konsep dan suasana Jepangnya berasa, pasti nanti malam bakal lebih ramai lagi karna bertepatan dengan malam minggu,” ujarnya, Sabtu (07/9/2019).

Novi menambahkan, dirinya berharap festival seperti ini rutin diadakan dan masyarakat Batam sendiri semakin banyak yang mengapresiasi dengan ikut memeriahkan acara.

Di festival ini bagi kamu yang ingin memanjakan lidah, terdapat beberapa stand kuliner yang menawarkan berbagai macam makanan dan minuman khas Jepang, dan harga yang ditawarkanpun cukup terjangkau.

Sembilan komunitas ikut berpartisipasi dalam festival ini, di antaranya komumintas belajar bahasa, budaya, dan seni Jepang yang tergabung dalam Japanese Club UIB, komunitas Gundam & mode skala yang tergabung dalam Batam Model Kit Community, dan juga TOMODACHI komunitas jejepangan.

Festival ini digelar untuk mengenalkan komunitas-komunitas pecinta Jepang yang ada di Batam ke masyarakat luas, dan menjadi ajang berkumpulnya anak-anak muda Batam sesama pecinta Jepang untuk melakukan kegiatan positif menyalurkan hobi dan juga bakat yang dimiliki.

 

 

 

 

 

Penulis: Ivan
Editor: Rumbo

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top