Pengurus Parna Kepri dan Kota Batam Resmi Dilantik | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Pengurus Parna Kepri dan Kota Batam Resmi Dilantik

PELANTIKAN PENGURUS PARNA KEPRI DAN BATAM/FOTO: RONI

BATAM – Pengurus Parsadaan Pomparan Raja Nai Ambaton (Parna) untuk wilayah Provinsi Kepri dan cabang Kota Batam masa bakti 2018-2021 resmi dilantik di Indoor Stadion Temenggung Abdul Jamal, pada Minggu (6/5/2018).

Kepengurusan Parna Kepri dan Batam dilantik langsung oleh Ketua Umum Parna Indonesia, Letjend TNI (Purn) Cornel Simbolon.

Ia menyerahkan langsung pataka kepada Ketua Parna wilayah Kepri, Jumaga Nadeak dan ketua Parna Cabang Kota Batam, Pdt. Tumbur Manihuruk sebagai tanda kepengurusan resmi dikukuhkan.

Cornel dalam sambutannya berpesan agar pengurus Parna yang baru dilantik bisa mewujudkan harapan warga Parna se-Kepri.

“Laksanakan dan pegang teguh kehormatan ini karena semua warga Parna yang hadir di sini berharap bahwa kalianlah yang mampu memimpin mereka,” kata Cornel.

Ia juga berharap para pengurus Parna yang baru dilantik ikut serta dan berpartisipasi dalam rangka memajukan Kepri dan kota Batam.

“Para pengurus Parna yang baru dilantik senantiasa bisa menjadi perpanjangan tangan warga Parna di seluruh Kepri untuk menyampaikan aspirasinya kepada pemerintah,” harapnya.

Wakil Gubernur Kepri, Isdianto juga berharap warga Parna se-Kepri turut memberikan masukan-masukan positif kepada pemerintah.

Bantu kami pemerintah untuk mewarnai dan memajukan Kepri ini dan semoga masukan-masukan yang kalian berikan bisa menjadi keputusan yang terbaik untuk kita semua,” ujarnya.

Usai pelantikan dilanjutkan dengan perayaan hari ulang tahun Parna kota Batam yang ke-35 ditandai dengan pemotongan kue dan diakhiri dengan penampilan Marsada Band asal Kabupaten Samosir.

 

 

 

Penulis : Roni Rumahorbo

Editor : Siska

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + 15 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top