Pengurus PSMTI Karimun 2017-2021 Dilantik, Ini Kata Nurdin dan Rafiq | SWARAKEPRI.COM
Karimun

Pengurus PSMTI Karimun 2017-2021 Dilantik, Ini Kata Nurdin dan Rafiq

pengurus PSTMI karimun foto bersama dengan Gubernur kepri dan bupati karimun/foto : CR 10

KARIMUN – Pengurus Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Karimun periode 2017-2021 resmi dilantik di Gedung Pertemuan Lansia Vihara Buddha Dievha, Bukit Senang Tanjungbalai Karimun, Kepulauan Riau (14/10/2017) malam.

Gubernur Kepri Nurdin Basirun yang HUT dan Pelantikan Pengurus PSMTI tersebut memberikan apresiasi kepada keanggotaan PSMTI sangat antusias memberikan dukungan maupun sumbangsih di bidang sosial.

Ia berharap kedepannya PSMTI bertambah maju serta semakin banyak donatur yang mau bergabung, baik dari lokal maupun negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura.

Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan bahwa PSMTI mempunyai peran penting serta kontribusi dalam menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Karimun.

“Terlepas dari itu, kemajemukan suku dan agama tidak menjadi halangan untuk bersatu padu dan bahu membahu untuk membangun negeri khususnya Karimun ini sesuai tema yang diangkat KITA INDONESIA KITA PANCASILA,” ujarnya.

Ketua terpilih PSMTI Karimun Eddy Viryadharma mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang ada di Karimun khususnya marga Tionghua yang memberi kepercayaan kepadanya untuk menjalankan visi dan misi PSMTI agar lebih baik lagi ke depannya.

“PSMTI harus mampu menjadi wadah sosial yang bisa membantu Pemerintah setempat serta instansi lainnya dalam membangun Kabupaten Karimun khususnya dibidang sosial. selain itu PSMTI adalah milik semua suku, ras dan agama sesuai dengan Dasar Negara Indonesia yaitu Pancasila,” ucapnya.

 

 

Penulis : CR 10

Editor    : Roni Rumahorbo

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × five =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top