Penyanyi Selatpanjang Juara Lomba Karaoke Mandarin Tingkat Internasional di Batam | SWARAKEPRI.COM
HIBURAN

Penyanyi Selatpanjang Juara Lomba Karaoke Mandarin Tingkat Internasional di Batam

Su Ce Yang saat tampil dalam lomba karaoke mandarin internasional di Pacific Food Centre, Sabtu(1/7)/Foto : Roni Rumahorbo

BATAM – Su Ce Yang, penyanyi asal Selat Panjang berhasil merebut juara satu lomba karaoke berbahasa Mandarin tingkat internasional (Malaysia dan Indonesia) yang di gelar di Pasific Food Centre, Batuampar, Batam, Sabtu (1/7) malam.

Su Ce Yang berhasil mengalahkan 29 finalis lainnya yakni dari Indonesia 15 finalis dan Malaysia 15 finalis. Sementara itu juara 2 diraih Huang Yong Siang finalis asal Malaysia dan juara 3 diraih finalis asal Batam Toni Hu.

Sebelum ke babak final, Su Ce Yang juga sudah mengalahkan 37 peserta lainnya dan melangkah ke babak final hingga akhirnya berhasil merebut juara satu.

Ketua Penyelenggara acara Ricky Tan mengatakan, tujuan utama acara tersebut untuk meningkatkan rasa persahabatan antara Malaysia dan Indonesia melalui ajang tarik suara.

“Kebetulan ini yang pertama dan berikutnya kita akan membuat ajang serupa menjadi tiga negara yakni Malaysia, Indonesia dan Singapura, dan kemungkinan Brunei juga akan kita ikut sertakan,” kata Ricky.

Menurut Ricky, kategori umur yang diperlombakan yakni 30 tahun ke atas memang cukup unik karena sudah tidak muda lagi.

“Umuran segitu biasanya sudah mulai jarang ada kegiatan, dengan adanya lomba karaoke ini akan meningkatkan kembali semangat mereka,” terangnya.

Selain kategori umur 30 tahun, Ricky juga sudah merencanakan akan mengadakan lomba yang sama untuk kategori umur yang lebih muda.

“Kategori umur 15 sampai 29 tahun juga akan kita rencanakan nanti dan saya mengucapkan terimakasih kepada semua yang hadir atas suksesnya acara ini, karena acara ini juga ekonomi kita juga meningkat,” ujarnya.

 

 
Penulis : Roni Rumahorbo

Editor   : Rudiarjo Pangaribuan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 3 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top