Penyidik KPK Geledah Rumah Alias Wello di Tanjungpinang | SWARAKEPRI.COM
Tanjung Pinang

Penyidik KPK Geledah Rumah Alias Wello di Tanjungpinang

TANJUNGPINANG – Tim penyidik Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan di rumah Bupati Lingga Alias Wello yang berada di Jalan lingga, Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Rabu (27/11/2019) sekitar pukul 10.00 WIB.

Informasi tersebut dibenarkan Khairudin selaku Ketua RT 3/RW 6 yang turut serta dalam penggeledahan tersebut. Ia mengatakan, penyidik KPK menggeledah rumah Bupati Lingga diduga terkait kasus Bupati Kotawaringin Timur non aktif SH.

“Iya benar, penyidik KPK datang dengan jumlah 8 orang untuk menggeledah rumah Bupati Lingga itu. Sekitar pukul sebelas lewat(siang) penggeledahan selesai dan penyidik tidak membawa dokumen apa-apa dari dalam rumah tersebut,” ujarnya kepada swarakepri.

Sementara itu salah satu orang yang berada didalam rumah tersebut ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa penyidik KPK hanya datang sebentar dan keluar tidak membawa apa-apa.

“Saya tidak tahu persis apa yang mereka cari, semua ruangan di rumah ini di geledah, sekarang bapak (Alias) tidak ada di sini, dia ada tugas di luar Kota,” ujar narasumber yang tidak bersedia namanya dipublikasikan.

Dari pantauan swarakepri, rumah tersebut tampak sepi, semua jendela dan pintu tertutup rapat. Hanya terparkir dua mobil yang berwarna hitam dan putih dengan nomor plat BP 9 L dan BP 1804.

 

 

(Ismail)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 2 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top