Peresmian Mal Pelayanan Publik Ditunda, Ini Kata Gustian Riau | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Peresmian Mal Pelayanan Publik Ditunda, Ini Kata Gustian Riau

Mal pelayanan publik kota batam (Foto : Roni Rumahorbo)

BATAM – Peresmian Mal Pelayanan Publik (MPP) Batam kembali ditunda. Rencana peresmian MPP terbesar se Indonesia ini seharusnya dilaksanakan pada hari ini, Kamis (18/1/2018).

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Batam, Gustian Riau mengatakan, segala persiapan peresmian tidak ada kendala, hanya saja masih menunggu kesiapan Presiden Jokowi untuk meresmikan.

“Sesuai dengan agenda sebelumnya, kita tetap menunggu Presiden untuk meresmikan,” kata Gustian kepada SWARAKEPRI.COM, Kamis (18/1/2018) pagi.

Ia mengatakan, agenda peresmian juga rencananya akan dihadiri MenPan-RB, Menkumham, Menteri ATR, Menteri BUMN, Kapolri, dan Kejagung.

Selain itu juga turut dihadiri Gubernur dan Wali Kota se Sumatera. Kemudian Gubernur DKI dan Surabaya juga akan hadir nantinya.

Ditambahkan dia, Menpan-RB sebelumnya telah menggelar rapat koordinasi untuk membuat Mal Pelayanan Publik di seluruh Indonesia.

“Sesuai arahan MenPan-RB, kita akan undang juga beberapa Gubernur yang akan membuat Mal Pelayanan Publik, karena ini menjadi pilot project di Indonesia, yang di Jakarta masih kecil,” ujarnya.

 

 

Penulis : Roni Rumahorbo

Editor   : Rudiarjo Pangaribuan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nine − three =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top