Peringatan Dishub Tak Digubris, Parkir liar di Engku Putri Masih Marak | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Peringatan Dishub Tak Digubris, Parkir liar di Engku Putri Masih Marak

Peringatan Dishub tidak Digubris pengendara mobil dan motor di depan Kantor Imigrasi Batam/Roni Rumahorbo

BATAM – Peringatan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Batam terkait larangan parkir di bahu jalan depan Kantor Imigrasi dan Pelabuhan Internasinal Batam Center sama sekali tidak dihiraukan para pemilik sepeda motor dan mobil.

Pantauan swarakepri.com di lapangan, Senin (5/12/2016), sepanjang bahu jalan di depan kantor Imigrasi Klas 1 Khusus Batam dan Pelabuhan Internasional Batam Center kembali dipadati puluhan kendaraan.

Soleh, salah seorang pemohon paspor yang hendak menyeberang dari kantor Imigrasi menuju parkiran DPRD Kota Batam mengatakan Dinas Perhubungan seolahj-olah tidak komit menjalankan tugasnya untuk menertibkan parkir liar yang ada.

“Seharusnya Dinas Perhubungan lebih tegaslah untuk menertibkan parkir liar ini, biar memberikan efek jera kepada pemilik kendaraan yang parkir sembarangan,” kata Soleh sambil berjalan menuju parkiran DPRD Kota Batam.

Menurutnya spanduk larangan parkir yang ditempelkan di gerbang kantor Imigrasi tersebut tidak akan dihiraukan pemilik kendaraan tanpa penjagaan dinas terkait.

“Kalau hanya spanduk larangan itu saja manalah digubris itu mas, seharusnya dijagalah, buktinya di pelabuhan Batam Center kemarin sempat dijaga oleh petugas hasilnya kan bagus, tak ada yang parkir sembarangan,” lanjutnya.

Dia meminta Dishub Kota Batam lebig tegas dalam menertibkan parkir liar yang ada. “Kalau bisa lebih tegas lagilah Dishubnya, kasih efek jera kepada pemilik kendaraan,” harapnya.

 

parkir-liar-depan-pelabuhan-batam-center

Parkir liar di depan pelabuhan internasional batam center

 

Roni Rumahorbo

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 + 7 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top