Peringati HPN ke-73, Insan Pers Natuna Gelar Jalan Santai | SWARAKEPRI.COM
Natuna

Peringati HPN ke-73, Insan Pers Natuna Gelar Jalan Santai

Foto bersama saat kegiatan jalan santai memperingati HPN ke-73 di Natuna, Sabtu(9/2/2019)/Foto : Zub

NATUNA – Insan pers dari berbagai organisasi pers di Kabupaten Natuna menggelar kegiatan jalan santai dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke-73 Tahun 2019, Sabtu(9/2/2019) pagi.

Dalam melaksanakan perayaan tersebut, para kuli tinta yang bertugas di wilayah perbatasan tersebut, menggelar kegiatan jalan santai yang dipusatkan di Pantai Kencana, Ranai Kota, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna.

Kegiatan jalan santai tersebut membuat Pantai Kencana Ranai di banjiri oleh masyarakat Natuna, baik dari yang Lansia, Remaja maupun anak-anak, kehadiran mereka selain meramaikan kegiatan HPN, mereka juga tidak ingin ketinggalan untuk mendapatkan doorprise yang telah disediakan oleh Panitia.

Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal melepas secara resmi para peserta jalan santai, didampingi Ketua DPRD Natuna, Yusrifandi, Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto, Dandim 0318/Natuna Letkol (Czi) Ferry Kriswardana, Ketua Panitia HPN Muhammad Ravi dan para pimpinan OPD yang hadir.

Hamid Rizal mengaku bangga terhadap apa yang telah dilakukan oleh Insan Pers Natuna dalam menyambut kegiatan HPN ke-73 tahun 2019.

Hamid Rizal mengatakan, baru kali ini perayaan HPN diselenggarakan dengan meriah, dengan melibatkan seluruh lembaga Pemerintahan vertikal hingga ribuan masyarakat.

“Saya terkejut juga, acara ini sungguh luar biasa sekali. Sampai-sampai maayarakat Natuna memadati jalan menuju Pantai Kencana ini. Dalam hati saya, hebat juga Insan Pers Natuna ini, bisa menyelenggarakan acara semeriah ini,” ujarnya.

Ia berharap untuk HPN yang akan datang dan seterusnya lebih meriah lagi, karena kegiatan seperti ini bisa jadi hiburan masyarakat Natuna, para masyarakat pun tidak merasa jenuh dengan melihat kegiatan seperti ini.

Sementara itu Ketua Panitia, Muhammad Ravi mengatakan mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang ikut membantu menyukseskan perayaan HPN trrsebut. Terutama kepada para donatur yang telah sudi menyumbangkan rezekinya untuk kegiatan HPN ke-73 Tahun.

“Tanpa adanya bantuan dari semua pihak, kegiatan ini tidak akan pernah terlaksana dengan baik dan sesuai dengan harapan kita, ” ucapnya

Untuk memeriahkan kegiatan Jalan Santai tersebut, pihak panitia HPN menyediakan sebanyak 8000 lembar kupon berhadiah. Kupon tersebut nantinya akan diundi untuk memperebutkan puluhan doorprize, diantaranya ada Sepeda gunung, kulkas, TV, Mesin Cuci, Setrika, Dispenser, Blender, Rice Cooker, Bola Lampu, Kipas Angin, Pasport Gratis dan sejumlah hadiah menarik lainnya.

Peringatan HPN ini turut dimeriahkan oleh penampilan Freestyle motor gede dari Satlantas Polres Natuna, Kolonel Senjata dari Yonkomposit I/Gardapati, Kuda Lumping dari Panguyuban Taruno Mudo Air Lengit, Musik Angklung dari Jalasenatri Lanal Ranai dan beberapa Komuntitas Otomotif Roda Dua, Bazar bunga dan hiburan lainnya.

Dalam kegiatan HPN ini juga ada kegiatan sosial berupa pengobatan dan cek kesehatan gratis, pembagian kacamata dari Rumah Sakit Terinyegritas Lanud RSA serta donor darah dari PMI Natuna.

 

 

Penulis : Zubadri

Editor   : Rudiarjo Pangaribuan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Terdepan di Kepri

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top