Pertamina Luncurkan Bright Gas 5,5 Kg di Batam | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Pertamina Luncurkan Bright Gas 5,5 Kg di Batam

Peluncuran Bright Gas 5,5 Kg di Batam, Sabtu(18/3) / Foto : Jefry Hutauruk

BATAM – Pertamina secara resmi meluncurkan produk baru Bright Gas berukuran 5,5 di kota Batam. Produk ini merupakan inovasi terbaru dengan keunggulan lebih disisi keamanan dan kemasan yang lebih menarik.

Peluncuran Bright Gas itu sendiri dilakukan di lantai dasar gedung Kepri Mall, Batam, Sabtu (18/3/2017) siang. Acara ini dihadiri langsung oleh General Manager Pertamina Marketing Operation (GOM) I Sumatera Utara, Eldi Hendry,  Wali Kota Batam Muhammad Rudi dan Gubernur Kepri yang diwakilkan Asisten I Gubernur.

Eldi mengatakan, Bright Gas 5,5 kg merupakan poduk inivasi elpiji non subsidi Pertamina yang memiliki katup pengaman ganda (Double Spindle) sehingga 2 kali lebih aman, yang dimana fitur keamanan diperkuat dengan adanya tambahan segel resmi hologram dan optical colour switch.

“Selain itu, dengan menggunakan design yang menarik dan berwarna Pink, Pertamina juga mencoba mendekatkan diri kepada konsumen, khususnya ibu rumah tangga,” Kata Eldi

Kata dia, pada tahap awal penjualan Bright Gas 5,5 kg yang disalurkan ke pasar sebanyak 6000 tabung dan pertamina sendiri sudah menyiapkan 25 ribu tabung Bright Gas 5,5 kg untuk kota Batam.

Penjualannya sendiri dilakukan melalui sepuluh agen dan 300 outlet dan setelah kota Batam, Pertamina juga rencananya akan mengembangkan pasar Bright Gas 5,5 kg dalam waktu 3 bulan kedepan di kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan.

“Jika respon pasar tinggi di Batam, maka pasokan akan terus di tambah dan diharapkan dengan peluncuran dan penyaluran produk elpiji Bright Gas 5,5 kg ini, akan mempermudah konsumen untuk mendapatkan produk elpiji yang berkualitas, sehingga kebutuhan masyarakat akan menjadi lebih praktis dan efisien terlebih dengan layanan delivery di contact 1500000.” Jelas Eldi

Ditambahkan bahwa Bright Gas 5,5 kg turut melengkapi varian produk LPG non subsidi yang sudah ada sebelumnya di Batam seperti Bright Gas 12 Kg, Tabung biru LPG 12 Kg, tabung 50 kg.

“Kehadiran Bright Gas 5,5 kg diharapkan dapat memberikan pilihan bagi konsumen yang mampu untuk menjadikan bahan bakar rumah tangga” Imbuhnya

Untuk harganya sendiri, Brigth Gas 5,5 kg sebesar Rp 55 ribu setelah diberikan ke agen dan dari agen ke outlet sebesar 65 ribu

 

Penulis : Jefry Hutauruk

Editor   : Rudiarjo Pangaribuan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

To Top