Pesawat Wings Air Mendarat Perdana di Bandara Dabo Singkep | SWARAKEPRI.COM
Lingga

Pesawat Wings Air Mendarat Perdana di Bandara Dabo Singkep

Pesawat Wings Air mendarat perdana di Bandara Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Minggu(11/3/2018)/Foto : Ruslan

LINGGA – Pesawat Wings Air ATR 72 mendarat perdana di Bandara Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Minggu(11/3/2018). Pendaratan perdana pesawat Wings Air tersebut menarik perhatian masyarakat Dabo Singkep. .

Pantauan SWARAKEPRI.COM, sejumlah warga tampak berbondong-bondong datang ke Bandara sejak pukul 09.00 WIB pagi untuk menyaksikan pesawat Wings Air.

Antusias masyarakat Dabo Singkep terhadap pesawat Wings Air ini luar biasa, terlihat dari komentar dan masyarakat yang datang dan sibuk mengabadikan pesawat terbang berwarna Putih bercorak merah itu menggunakan kamera ponselnya.
Johan (38), warga Desa Tanjung Harapan mengaku sengaja datang ke Bandara untuk menyaksikan pendaratan perdana pesawat Wings Air tersebut.

“Saya hanya ingin memastikan apa betul pesawat yang banyak dibicarakan orang-orang benar mendarat di Dabo, dan ternyata pesawatnya lumayan besar,” ujarnya sambil menunjuk ke arah pesawat tersebut.

Berbagai komentar masyarakat yang ikut melihat pendaratan perdana pesawat tersebut.

“Wah, pesawatnya besar dan bagus,” salah seorang ibu yang berdiri disamping pagar bandara.

“Semoga secepatnya pesawat tersebut bisa melayani penerbangan di Dabo,”ujar seorang laki-laki paruh paruh baya yang melihat dari kejauhan.

Pendaratan perdana pesawat Wings Air berjenis ATR 72 ini adalah buah dari pertemuan Kepala Bandara Dabo Andi Hendra Suryaka dan Bupati Lingga Alias Wello dengan sejumlah petinggi Lion Air di kantor Lion Tower Jakarta beberapa waktu lalu.

Pendaratan pesawat terbang tersebut merupakan uji coba penerbangan dengan membawa sejumlah tim evaluasi untuk memastikan kesiapan Bandara Dabo dalam melayani rute penerbangan.

 

 

Penulis : Ruslan

Editor   : Rudiarjo Pangaribuan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen + two =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top