Peserta Millenial Road Safety Festival di Lingga Membludak | SWARAKEPRI.COM
Lingga

Peserta Millenial Road Safety Festival di Lingga Membludak

LINGGA – Kegiatan Mellenial Road Safety Festival yang digelar di Lapangan Merdeka Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau dihadiri belasan ribu peserta, Minggu(24/2/2019).

“Kegiatan ini menjadi surprise luar biasa, dimana antusias masyarakat Lingga yang cukup ramai. Dari panitia pelaksana hanya merencanakan akan diikuti 5000 orang, namun membludaknya minat masyarakat di luar dugaaan, apalagi mencapai sebelas ribu lebih orang hadir dalam mengikuti jalan santai ini,” ujar Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho

Kapolres menjelaskan beberapa kegiatan yang digelar diantaranya senam kolosal, gerak jalan santai berhadiah, barongsai, enterprenuer expo, deklarasi road safety dan safety riding.

“Sasarannya memang kaum millenial atau anak muda yang masih dalam usia produktif, kampanye ini bertujuan meningkatkan kesadaran akan keselamatan berlalu lintas dan menurunkan angka kecelakaan yang dialami para anak muda,” jelasnya.

Kapolres menegaskan bahwa kegiatan Millennial Road Safety Festival 2019 ini merupakan bentuk apresiasi Polres Lingga kepada masyarakat untuk menekan angka kecelakaan berlalulintas.

“Kegiatan ini tidak berniat atau terkesan menghabur-haburkan uang dan hura-hura semata, namun inilah apresiasi kita kepada masyarakat,” ujarnya.

Dikatakan bahwa kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama dari Pemerintah Daerah dan seluruh instansi di kabupaten Lingga.

Hadir dalam kegiatan Millenial Road Safety di Lingga diantaranya, Kajari, Danlanal, Danramil, Wakil Bupati, Ketua DPRD dan seluruh instansi di Kabupaten Lingga.

 

 

Penulis : Ruslan

Editor   : Rudiarjo Pangaribuan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen − eleven =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Popular Post

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top