Pesta Miras Oplosan Berujung Maut, Enam Tewas | SWARAKEPRI.COM
PERISTIWA

Pesta Miras Oplosan Berujung Maut, Enam Tewas

Ilustrasi miras oplosan/FOTO : ISTIMEWA

JAKARTA – Enam orang pria tewas setelah melakukan pesta minuman keras (miras) oplosan di Cakung Jakarta Timur, Sabtu (26/11) dini hari. Ke-enam korban ini tewas usai meminum miras yang dicampur dengan pewarna teh, madu dan minuman suplemen penambah stamina.

Keenam orang yang tewas itu adalah Afrizal Manan, 56, Adeng Kurniadi, 35, Sobur, 41, Stefanus Joko, 37, Ahmad Haris, 44, dan Ujang Selai, 51. Keenamnya tewas dari dua lokasi pesta miras yang dilakukan di Halte Pengarengan, Jalan Rajiman, Cakung dan pos FBR di Jalan Kampung Lio RT 011/03 Cakung, Jakarta Timur.

Asli Irawan, 43, rekan korban mengatakan, peristiwa itu bermula saat para sopir angkot ini melakukan pesta. Dengan membeli miras oplosan dari sebuah warung milik pak Udin acara minum-minum dilakukan para korban. “Awalnya mereka minum-minum di halte. Nggak tahunya ada lokasi satu lagi tempat pesta miras,” katanya, Sabtu (26/11).

Menurutnya, dari pesta miras yang dilakukan pada Kamis (24/11) malam, siangnya langsung jatuh korban. Awalnya, ia mengetahui yang tewas kala itu Afrizal Manan, Adeng Kurniadi, Sobur, yang merupakan rekan sesama sopir. “Cuma kalau nambah lagi saya baru tau, berarti yang beli miras di toko itu banyak yang tewas,” ujarnya.

 

Sumber : poskota

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

To Top