Pilwako Batam 2020, PDIP Tak Menutup Kemungkinan Usung Calon dari Eksternal Partai | SWARAKEPRI.COM
POLITIK

Pilwako Batam 2020, PDIP Tak Menutup Kemungkinan Usung Calon dari Eksternal Partai

Foto : dok.swarakepri

BATAM-Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) terpilih Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Batam, Nuryanto mengatakan sejauh ini belum ada pembicaraan serius yang mengarah ke figur tertentu yang bakal diusung partai berlambang kepala banteng tersebut dalam Pilwako Batam tahun 2020 mendatang.

“Kalau itu belum ada, belum ada pembicaraan politik mengarah ke sana, yang jelas kalau nantinya PDI P yang maju pasti menang,” ujarnya kepada swrakepri.com pada Sabtu (29/6/2019).

Cak Nur pun tak menutup kemungkinan kalau nantinya PDI P bisa saja mengusung calon dari eksternal partai.

“Kan ada mekanismenya, prosesnya harus ada komunikasi dulu dengan pihak-pihak yang bersangkutan terus kita laporkan ke DPP, mekanisme partainya ada,” kata Cak Nur.

Saat ditanya tentang isu yang beredar tentang mantan Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo yang bakal diusung oleh PDI P untuk Pilwako nanti, Cak Nur menanggapi bahwa hal tersebut bisa saja sepanjang belum terekam oleh DPP.

“Saya pikir baik internal maupun eksternal yang penting mengikuti mekanismenya Insya Allah kesempatan itu ada,” ucap Cak Nur.

Dia juga menambahkan kalau nantinya ia selaku Ketua DPC yang terpilih akan menggerakkan semua organ organisasinya dan seluruh kadernya apa yang diperintahkan oleh partai harus dilaksanakan.

 

 

 

 

 

 

 

Penulis : Shafix
Editor : Rumbo

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top