Pimpinan Defenitif DPRD Batam belum Ditetapkan, Ini Kata Putra Yustisi Respaty | SWARAKEPRI.COM
POLITIK

Pimpinan Defenitif DPRD Batam belum Ditetapkan, Ini Kata Putra Yustisi Respaty

BATAM – Ketua Sementara DPRD Kota Batam, Putra Yustisi Respaty mengatakan anggota Dewan yang baru belum bisa bekerja secara optimal karena pimpinan defenitif belum ditetapkan.

“Kita berharap segera mendapatkan pimpinan defenitif, tujuannya apa? supaya kita bisa kerja secara optimal,” ujar Putra kepada swarakepri.com diruang kerjanya, Rabu(4/9/2019) sore.

Menurut Putra, saat ini agenda kerja anggota DPRD Batam belum ada, karena alat kelengkapan belum dibentuk. “Alat kelengkapan juga belum ada, itu mengakibatkan kita tidak bisa bekerja secara optimal,” jelasnya.

Namun demikian, Putra menjelaskan anggota Dewan yang baru sudah melakukan rapat koordinasi untuk membahas pimpinan defenitif. “Kemarin kita sudah rapat koordinasi sekalian silahturahmi dengan anggota Dewan yang baru. Dalam agenda yang ada targetnya tanggal 30 September ditetapkan pimpinan defenitif.

Ia menambahkan, dari hasil koordinasi tersebut disepakati agendanya dimajukan supaya anggota Dewan yang baru bisa bekerja lebih cepat.

“Supaya kita bisa bekerja bisa lebih cepat, agendanya kita majukan dan akan disahkan pada saat Paripurna besok(kamis),” tambahnya.

Disinggung soal peluangnya menjadi pimpinan defenitif DPRD Batam, Putra menjelaskan bahwa di internal PDI Perjuangan dilakukan sistem seleksi dan penjaringan.

“Kita melalui sistem penjaringan, kalau saya sudah otomatis belum lolos dalam seleksi itu. Salah satu syaratnya harus yang sudah pernah duduk di Dewan,”pungkasnya.

 

 

Penulis : Jacob

Editor   : Rudiarjo Pangaribuan

 

 

 

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 + nine =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top