Pisah Sambut 3 Kapolsek Penuh Kehangatan dan Kekeluargaan | SWARAKEPRI.COM
Uncategorized

Pisah Sambut 3 Kapolsek Penuh Kehangatan dan Kekeluargaan

Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya, S.I.K saat memberikan cinderamata keoada Kapolsek Balai yang lama, AKP Sandityo Mahardika, S.I.K pada acara Pisah Sambut, Senin (11/3/2019) malam di Hotel 21 Coastal Area Tanjung Balai Karimun, (Foto/Hasian Sinaga)

KARIMUN – Acara pisah sambut 3 Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) jajaran Polres Karimun, berlangsung dengan penuh rasa kehangatan dan kekeluargaan, Senin (11/3/2019) malam di Hotel 21 Coastal Area Tanjung Balai Karimun, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Acara pisah sambut itu, dihadiri Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya, S.I.K, Wakapolres, Kompol Agung Gima Sunarya, Kabag Ops, Pejabat Utama (PJU), para Kasat, Bhayangkari serta para perwira dan sejumlah personil jajaran Mapolres Karimun.

Dalam sambutanya, Kapolres berharap agar para pejabat yang baru segera menyesuaikan diri dan melanjutkan segala program atau kegiatan-kegiatan yang selama ini telahberjalan. Sebagai pelayan masyarakat, seyogyanya kita terlebih dahulu menyamakan persepsi. Sehingga segala tugas yang diemban, dapat dilaksanakan dengan baik secara bersama-sama.

“Kepada yang baru, selamat menjalankan tugas ditempat yang baru. Begitu juga pejabat yang lama, saya atas nama seluruh jajaran mengucapkan terimakasih atas kinerja dan edukasinya selama menjabat. Semoga ditempat yang baru semakin baik dan lebih sukses lagi,  ungkapnya mengakhiri.

Pada kesempatan itu, Kapolres, Wakapolres, Kabag Ops dan para Kasat  juga memberikan cinderamata kepada Kapolsek Balai yang lama, AKP Sandityo Mahardika, S.I.K sebagai tanda terimakasih dan rasa kekeluargaan yang erat.

Dineritakan sebelumnya, kapolres mengatakan bahwa mutasi 3 Kapolsek jajaranya, sesuai dengan Surat Telegram (STR) Kapolda Kepri. Dimana 3 perwira pimpinan kepolisian sektor jajaranya tersebut, mengalami mutasi dan rotasi karena adanya promosi jabatan serta penyegaran ditubuh inyernal dan organisasi Kepolisian.

Adapun Kapolsek  yang mutasi, Kapolsek Tebing Tanjung Balai Karimun yang sebelumnya dijabat oleh AKP Budi Hartono, S.I.K digantikan AKP Fian Agung Wibowo, SH S.I.K. AKP Fian Agung Wibowo, SH S.I.K, sebelumnya menjabat Kapolsek Keamanan Kawasan Pelabuhan (KKP).

Sedangkan Kapolsek KKP yang sebelumnya dijabat AKP Fian Agung Wibowo, SH S.I.K, dijabat oleh AKP M Komaruddin, Amd yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagyanduan Bidpropam Polda Kepri. AKP Budi Hartono, S.I.K  yang sebelumnya menjabat Kapolsek Tebing, diangkat menjadi Kapolsek Balai Kota menggantikan AKP Sandityo Mahardika, S.I.K.

Sementara, AKP Sandityo Mahardika, S.I.K yang sebelumnya mejabat Kapolsek Balai Kota, dipromosikan atau diangkat dalam jabatan baru sebagai Paur Subbagrenminops Bagbinops Roops Polda Kepri. Rotasi jabatan itu, jelas Hengky, berdasarkan STR Kapolda Kepri Nomor 282/III/2019 tentang mutasi jabatan.

 

Penulis : Hasian

 

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 + 15 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top