Pleno KPU Batam : Batam Kota Bernasib Serupa dengan Bengkong | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Pleno KPU Batam : Batam Kota Bernasib Serupa dengan Bengkong

Panwaslu akan Rekomendasikan Penghitungan Suara ulang dengan membuka Kotak Suara 

BATAM – swarakepri.com : Rapat pleno rekapitulasi suara di Komisi Pemilihan Umum Daerah(KPUD) Batam untuk DPRD Batam dan DPRD Kepri dari kecamatan Batam Kota akhirnya ditunda karena ditemukan adanya penggelembungan suara partai dan perubahan suara Calon Legislatif(Caleg) di internal partai.

“Rapat diskors hingga jam 8 malam,” ujar Ketua KPUD Batam, Muhammad Syahdan menindaklanjuti penjelasan dari Panwaslu Batam saat pleno.

Sebelumnya rapat pleno KPUD Batam sudah menyelesaikan rekapitulasi penghitungan suara dari Kecamatan Lubuk Baja untuk DPRD Batam, DPRD Kepri, DPR RI dan DPR RI, serta rekapitulasi suara dari Kecamatan Batam Kota untuk DPR RI dan DPD RI.

Ketua Panwaslu Batam, Suryadi Prabu ketika dikonfirmasi saat rapat pleno diskors menegaskan bahwa pihaknya akan mengeluarkan surat rekomendasi untuk melakukan penghitungan ulang dengan membuka kotak suara untuk DPRD Batam dan DPRD Kepri di Kecamatan Batam Kota.

“Surat rekomendasi sudah kita buatkan, nanti setelah rapat pleno kembali dibuka, kami(Panwaslu,red) akan membacakannya,” jelasnya.

Saat berita ini diunggah, rapat pleno KPUD Batam masih diskors hingga pukul 20.00 WIB malam ini. (redaksi)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top