PLN Batam : Kenaikan TDL belum Diberlakukan | SWARAKEPRI.COM
BATAM

PLN Batam : Kenaikan TDL belum Diberlakukan

BATAM – swarakepri.com : Direktur Operasi PT Pelayanan Listrik Negara(PLN) Batam, Tagor Sijabat menegaskan bahwa hingga saat ini rencana kenaikan Tarif Dasar Listrik(TDL) di Batam masih dalam tahap pembahasan dan belum diberlakukan.

“Kenaikan TDL di Batam masih tunggu Walikota, yakinlah bahwa kami akan mencari solusi,” ujar Tagor saat bertemu perwakilan buruh FSPMI yang berunjuk rasa tadi pagi, Senin(3/3/2014) di depan Kantor PLN Batam.

Meski tidak menjelaskan lebih rinci, dalam pertemuan yang dihadiri Kapolresta Barelang, Hendra Sulistiyono tersebut, Tagor mengaku akan menampung aspirasi yang disampaika pengunjuk rasa.

“Kami berterimakasih atas koreksi dari teman – teman SPMI, yang pasti sampai saat ini kenaikan TDL belum diberlakukan,” tegasnya lagi.

Diberitakan sebelumnya rencana kenaikan Tarif Dasar Listrik(TDL) yang telah diajukan pihak PT Pelayanan Listrik Nasional(PLN) Batam kepada Walikota dan DPRD Batam dianggap merupakan pembodohan kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Suprapto selaku Ketua Garda`Metal FSPMI Batam saat melakukan orasi dihadapan ratusan massa buruh FSPMI yang melakukan unjuk rasa pagi tadi, Senin(3/3/2014) di depan Kantor PLN Batam.

Menurut Suprapto rencana kenaikan TDL oleh PLN Batam sudah lama terendus yakni sekitar bulan September 2013 lalu dimana saat itu diadakan pertemuan antara PLN Batam, Walikota Batam dan Komisi III DPRD Batam di Jakarta.

“Rencana kenaikan TDL ini kita duga sudah ada kongkalikong antara PLN Batam, Walikota dan Komisi III DPRD Batam. Kalau dugaan tersebut benar maka ini namanya pembodohan kepada masyarakat,” pekik Suprapto dari atas mobil.(redaksi)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 1 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top