PN Batam : Lapor Segera Jika ada orang yang Mencatut Nama Hakim | SWARAKEPRI.COM
BATAM

PN Batam : Lapor Segera Jika ada orang yang Mencatut Nama Hakim

BATAM – swarakepri.com : Peristiwa penipuan yang dialami oleh salah seorang pengacara di Batam yang mengaku telah menjadi korban penipuan dari seseorang yang mencatut nama Hakim ditanggapi serius oleh pihak Pengadilan Negeri Batam.

Humas Pengadilan Negeri Batam, Thomas Tarigan menghimbau kepada masyarakat yang mencari keadilan di Pengadilan Negeri Batam agar segera melapor ke PN Batam jika ada pihak-pihak tidak bertanggung jawab yang mencatut nama Hakim untuk menipu.

“Masyarakat bisa langsung melapor ke kami jika ada pihak-pihak tidak bertanggung jawab yang mencatut nama Hakim untuk membantu menyelesaikan perkara di Pengadilan Negeri Batam,” tegas Thomas, sore tadi,Kamis(19/12/2013).

Terkait pengakuan dari salah seorang pengacara yang mengaku telah ditipu oleh salah seorang penelepon yang mengaku salah seorang Hakim di Pengadilan Negeri Batam, Thomas mengatakan bahwa hal tersebut adalah murni pencatutan nama yang dilakukan pihak-pihak tidak bertanggung jawab untuk melakukan penipuan.

Seperti diketahui salah seorang pengacara di Batam yang sedang menangani perkara PT Golden Communication mengaku dihubungi oleh seseorang yang mengaku Hakim JW(inisial) dan meminta uang sebesar Rp 25 juta agar dimenangkan dalam perkara yang sedang ditanganinya.

Karena dihubungi terus menerus oleh sang penelepon tersebut, pengacara ini akhirnya sempat mengirimkan uang sebesar Rp 5 juta melalui transfer ke rekening bank yang diberikan si penelepon.

Sang pengacara tersebut menyadari telah menjadi korban penipuan setelah ia bertemu dengan Hakim yang namanya dicatut tersebut saat bertemu di Masjid Raya Batam Center. Hakim yang namanya dicatut oleh si penelepon justru terkejut dan mengaku tidak pernah menghubungi si pengacara.(red)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top