Polda Kepri Ajak Masyarakat Perangi Peredaran Narkoba | SWARAKEPRI.COM
KEPRI

Polda Kepri Ajak Masyarakat Perangi Peredaran Narkoba

BATAM – Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama memerangi peredaran narkotika di Kepulauan Riau.

“Berkali-kali kita menyampaikan, saat ini kita harus bersama-sama, tidak bisa parsial. Tidak bisa hanya mengandalkan penangkapan-penangkapan oleh aparat penegak hukum saja, harus juga timbul dari kesadaran masyarakat sendiri untuk betul-betul menolak penyalahgunaan narkotika,” tegas Yan Fitri kepada wartawan saat konperensi pers pemusnahan barang bukti narkotika seberat 32 Kg di Mapolda Kepri, Senin(30/9/2019).

Kata dia, jika semua elemen masyarakat bersama-sama menolak dan memerangi peredaran narkotika, hasilnya akan lebih siginifikan.

“Pelaku utamanya sendiri aman-aman saja diluar sana, tapi kalau kita menolak, kita sama-sama memeranginya, tentu hasilnya akan lebih signifikan,” jelasnya.

Yan Fitri kembali menegaskan bahwa penyalahgunaan narkotika bisa menghancurkan generasi bangsa.

“Narkoba bisa menghancurkan generasi bangsa, karena narkoba membuat generasi-generasi bangsa tidak unggul lagi,” ujarnya.

Dia juga berharap kalangan mahasiswa mampu menjadi motivator atau gerakan untuk melawan penyalagunaan narkotika.

“Adek-adek mahasiswa harapan saya mampu menjadi motivator atau gerakan melawan penyalahgunaan narkotika, bila perlu bersama-sama kita membentengi masyarakat ini agar tidak terpengaruh penyalahgunaan narkotika,” pungkasnya.

 

 

Penulis : Shafix

Editor   : Rudiarjo Pangaribuan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 + two =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top