Polda Kepri Pecat Dua Personil Polisi Secara tidak Hormat | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Polda Kepri Pecat Dua Personil Polisi Secara tidak Hormat

BATAM – swarakepri.com : Dua personil Polisi yang betugas di Polda Kepri yakni Brigadir Fredy Marbun dan Briptu Gigih Anastian dipecat secara tidak hormat karena disersi dalam bertugas, Rabu(23/4/2014).

Kabid Humas Polda Kepri, AKBP Hartono mengetakan kedua personil yang sebelumnya bertugas di Ba Dit Pamobvit Polda Kepri dan Ba Bid Telematika (TI) Polda Kepri tersebut dipecat karena telah melanggar pasal 14 ayat 1 huruf a peraturan pemerintah nomor 1 tahun 2003, karena tidak melaksanakan dinas tanpa keterangan.

“Dalam absensi tercatat keduanya telah bolos kerja lebih dari 30 hari berturut-turut. Fredy telah bolos selama 100 hari kerja sedangkan Gigih selama 230 hari kerja,” ujar Hartono.

Hartono mengatakan saat upacata pemecatan kedua personil Polisi disersi tersebt tidak hadir sehingga proses pemecatan dilakukan dengan menyerahkan atribut dan seragam Polri dari perwakilan personil Bid Propam Polda Kepri.

” Ini merupakan pemecatan pertama yang dilakukan Polda Kepri pada tahun 2014. Masih ada beberapa personil polisi yang masih dalam proses PTDH,” jelasnya.

Kapolda Kepri, Brigjen Endjang Sudrajat menegaskan bahwa organisasi Polri senantiasa mendapat sorotan dari masyarakat terkait tugas – tugas pokoknya, apalagi yang bersinggungan langsung dengan aspek kehidupan masyarakat.(ton/r).

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top