Polda Kepri Terus Berusaha Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat | swarakepri.com
Iklan Disini 728 x 90
KEPRI

Polda Kepri Terus Berusaha Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian (foto : roni rumahorbo)

BATAM – Kepala Kepolisian Daerah(Kapolda) Kepulauan Riau Irjen Pol. Sam Budigusdian mengatakan, seluruh jajarannya akan berupaya sekuat tenaga dengan seluruh potensi yang ada untuk mendekatkan dan memenuhi tuntutan serta harapan dari masyarakat tentang rasa aman di Kepri.

Hal tersebut diungkapkan Kapolda setelah memimpin langsung upacara hari ulang tahun Polda Kepri yang ke-12 di lapangan Mapolda, Nongsa, Batam (3/3/2017).

Dengan semakin bertambahnya usia Polda Kepri, Sam menjelasan bahwa seluruh jajarannya juga harus mempersiapkan diri untuk memberikan pelayanan yang memberikan rasa kenyamanan bagi seluruh masyarakat Kepri.

“Kedepan kita harus mempersiapkan diri untuk memberikan pelayanan yang optimum rasa aman kepada masyarakat di Kepri,” jelasnya.

Disamping setelah dinaikkan menjadi Tipe A, lingkungan Polda Kepri juga tengah melakukan pembenahan dengan meningkatkan pelatihan-pelatihan sumber daya manusia dan penambahan peralatan yang dibutuhkan.

“Sekarang juga pimpinan Polri sangat memperhatikan betul wilayah ini dengan memberikan kecukupan peralatan seperti kelengkapan kendaraan, perlengkapan IT dan masih banyak lagi,” terangnya.

KOMENTAR FACEBOOK

Pages: 1 2

Iklan Disini 728 x 90
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top