Polisi Bekuk 16 Pemuda di Bengkong | SWARAKEPRI.COM
HUKRIM

Polisi Bekuk 16 Pemuda di Bengkong

Diduga Komplotan Geng Motor

BATAM – swarakepri.com : Jajaran Kepolisian Polresta Barelang mengamankan 16 orang pemuda yang sedang nongkrong sambil menenggak minuman keras di pasar Bengkong Harapan, Batam,Jumat(21/3/2015) pukul 22.45 WIB.

Razia cipta kondisi yang dilakukan kepolisian ini sebagai bentuk keseriusan untuk memerangi geng motor yang selama ini sudah sangat meresahkan masyarakat batam.

Pantauan dilapangan, ke-16 pemuda ini lari tunggang langgang setelah mengetahui keberadaan aparat Kepolisian. Melihat buruanya melarikan diri, Polisi langsung bergerak cepat dan berhasil membekuk puluhan pemuda tersebut. Dari tangan para pemuda ini, Polisi menemukan 4 botol miras yang disimpan didalam jok motor.

Mereka kemudian langsung di gelandang ke Mapolresta Barelang untuk pemerisksaan lebih lanjut. Sebanyak 8 motor milik para pemuda ini juga turut diamankan.

Kasat Narkoba Polresta Barelang, Kompol Irham Halid menegaskan razia terhadap geng motor akan dilakukan secara rutin untuk menekan angka kejahatan di Batam.

“Tentunya kita akan sikat habis kejahatan dijalanan,” tegasnya.

Irham juga mengatakan Kapolresta Barelang telah menginstruksikan untuk memerangi kejahatan jalanan yang dilakukan oleh geng motor demi memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Operasi ini merupakan instruksi Pak Kapolres untuk memerangi dan menekan angka kejahatan yang dilakukan geng motor yang sangat meresahkan masyarakat,” ujarnya. (red/AMOK)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top