Polisi Buru Pelaku Penganiayaan di Bengkong | SWARAKEPRI.COM
KRIMINAL

Polisi Buru Pelaku Penganiayaan di Bengkong

BATAM – Seorang warga Bengkong bernama Arianto(62), diduga dianiaya oleh orang tak dikenal(OTK) di belakang Ruko miliknya di Bengkong City No.10 Batam, Rabu(4/9/2019) sore.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka tusuk di bagian ketiak sebelah kiri. Pelaku sendiri langsung malarikan diri.

Kapolsek Bengkong, AKP Yuhendri membenarkan peristiwa tersebut. “Saat ini kami sedang melakukan penyelidikan terhadap pelaku tindak pidana penganiayaan tersebut,” ujarnya kepada swarakepri.com, Jumat(6/9/2019).

Yuhendri menjelaskan bahwa saat ini korban telah dibawa oleh pihak keluarga ke Singapura untuk menjalani pengobatan perobatan di salah satu rumah sakit.

“Korban saat ini telah dibawa oleh pihak keluarga ke Singapura untuk melalukan pengobatan,” jelasnya.

Ia menjelaskan kronologis kejadian dugaan penganiayaan tersebut terjadi saat korban sedang membakar sampah dibelakang Ruko miliknya. Kemudian datang seseorang laki-laki yang tidak dikenal menggunakan baju kaos dengan motif garis-garis.

“Pelaku langsung menusuk korban sebanyak satu kali dengan menggunakan pisau, yang mengenai dibawah ketiak sebelah kiri korban,” ujarnya.

“Kemudian korban berteriak meminta tolong dan pelaku langsung melarikan diri. Setelah itu istri korban mendengar teriakan korban dan langsung keluar dari belakang Ruko, ia melihat korban bersimbah darah dan kemudian korban langsung dibawa ke rumah sakit,” jelasnya.

 

Penulis : Shafix

Editor   : Rudiarjo Pangaribuan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nine − 6 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top