Lakalantas Depan Puri Mas, Polisi Periksa Sopir Truk Molen | SWARAKEPRI.COM
HUKRIM

Polisi Periksa Sopir Truk Molen Lakalantas Depan Puri Mas

BATAM – Kepolisian Resort Kota(Polresta) Barelang telah mengamankan sopir Truk Molen BP 9876 ZE terkait kecelakaan lalu lintas(lakalantas) depan Ruko Puri Mas, Batam Center, Batam.

 

Sopir Truk Molen berbadan kurus tersebut dan saksi-saksi sedang menjalani pemeriksaan di unit 3 Satlanlantas Polresta Barelang, sedangkan truk molen milik PT SAP juga diamankan di Polresta Barelang.

 

Kasatlantas Polresta Barelang, Kompol Andar Sibarani mengatakan saat ini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap sopir truk naas tersebut.

 

“Sekarang lagi proses, dan saksi-saksi juga sudah kita periksa,” Andar Sibarani kepada Swarakepri.com, Rabu (26/10/2016) siang.

 

Andar juga mengatakan pasca peristiwa lakalantas tersebut, sopir truk tersebut langsung diamankan petugas.

 

“Sopirnya tidak lari, itu lagi diperiksa,” ujarnya.

 

Berita sebelumnya, seorang pria yang diketahu bernama Tommy Tio(25), pengendara sepeda motor Vario warna Hitam BP 3610 GE tewas di tempat setelah dilindas Truk Molen warna hijau BP 9876 ZE di depan Ruko Puri Mas, Batam Center, Batam, Selasa (25/10/2016) sekitar pukul 16.30 WIB.

 

Braven, seorang saksi mata mengatakan kejadian naas tersebut bermula pada saat korban hendak mendahului sebuah mobil yang ada di depannya, namun tiba-tiba sepeda motor yang dikendarainya tersenggol badan truk yang sedang melaju disamping kanannya.

 

“Keduanya sama-sama dari arah simpang Sincom menuju Mega Mall, namun saat hendak mendahului mobil yang di depannya tiba-tiba motornya motornya bersenggolan dengan truk molen yang juga sedang melaju kencang,”jelasnya.

 

RONI RUMAHORBO

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × one =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top