Polres Lingga Grebek Tempat Peracik Minuman Oplosan | SWARAKEPRI.COM
Headlines

Polres Lingga Grebek Tempat Peracik Minuman Oplosan

BARBUK YANG DIAMANKAN POLRES LINGGA DALAM PENGGEREBEKAN LOKASI PEMBUATAN MINUMAN OPLOSAN/FOTO: RUSLAN

LINGGA – Anggota Polres Lingga melakukan penggerebekan di tempat pembuatan minuman oplosan berjenis tuak, pada Selasa (24/04/2018). Lokasi penggerebekan diketahui juga merupakan rumah kediaman tersangka di Bukit Singapur Jln. Gunung Muncung Desa Batu Kacang.

Penggerebekan dipimpin langsung Kabag Ops Polres Lingga, Kompol Rusdwiantoro. Barbuk yang berhasil diamankan, yakni , dua ember plastik berisi minuman berjenis tuak, satu drum plastik berwarna biru, satu kantong kresek kulit kayu resak, 10 gelas kaca, 6 teko plastik, satu gayung plastik, satu tapis plastikĀ dan tiga orang yang berada di dalam rumah.

Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T. melalui Kabag Ops Kompol Rusdiantoro mengatakan, terungkapnya Miras oplosan ini berkat adanya informasi dari masyarakat. Polres Lingga akan terus melakukan tindakan terhadap peredaran Miras, termasuk sejenis miras oplosan sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polres Lingga.

Tiga orang tersangka yang berada di dalam rumah tersebut, diketahui berinisial “RS” adalah pemilik rumah tempat pembuatan dan sekaligus pemilik usaha Miras oplosan berjenis tuak, pekerja pembuat atau peracik tuak berinisial “TS” dan satu orang lagi berinisial “MA”. Ketiga tersangka tersebut langsung digiring ke Polres Lingga.

Sementara ini, tiga tersangka yang ditangkap masih menjalani pemeriksaan di Polres Lingga.

 

 

Penulis : Ruslan

Editor : Siska

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 − three =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top