Polres Lingga Ungkap Ciri-ciri Mayat yang Ditemukan di Dusun Pengambil | SWARAKEPRI.COM
Lingga

Polres Lingga Ungkap Ciri-ciri Mayat yang Ditemukan di Dusun Pengambil

Polisi mengevakuasi mayat yang ditemukan di Dusun Pengambil, Sabtu(5/1/2019)/Foto : Ruslan

LINGGA – Kepolisian Resor(Polres) Lingga mengungkap ciri-ciri mayat yang ditemukan warga di Dusun Pengambil, Desa Sungai Harapan, Kecamatan Singkep Barat, Sabtu(5/1/2019) lalu.

“Dari pemeriksaan dapat disimpulkan bahwa korban adalah perempuan dengan tinggi badan sekitar 138-153 cm, dan diduga kuat adalah terduga yang bernama Yuli (warga Kab.Lingga yang hilang di hutan hulu sungai pengambil),” ujar Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho melalui Kasat Reskrim AKP Yudi Arvian, Selasa(8/1/2019).

Yudi menjelaskan bahwa pada saat pemeriksaan terhadap mayat korban, ditemukan luka-luka yang menyerupai gigitan binatang.

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan lainnya,” ujarnya.

Meski demikian lanjut Yudi, untuk memastikan dugaan tersebut, tim Forensik Biddokkes Polda Kepri melaksanakan pengambilan sampel DNA dari korban dan terduga anak korban untuk selanjutnya diperiksa di Lab DNA POLRI.

Seperti diketahui, warga Dusun I Pengambil, Desa Sungai Harapan, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga dihebohkan dengan penemuan mayat pada Sabtu (5/1/19) lalu.

Saat ditemukan, mayat sulit untuk dikenali karena hanya tinggal tulang belulang. Kuat dugaan bahwa mayat tersebut adalah Yuli, warga dusun pengambil yang hilang sejak tanggal 15 Desember 2018 lalu.

 

 

Penulis : Ruslan

Editor   : Rudiarjo Pangaribuan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 + three =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top