Polres Payakumbuh Bangun Kesadaran Generasi Milenial  Berlalu Lintas | SWARAKEPRI.COM
PAYAKUMBUH

Polres Payakumbuh Bangun Kesadaran Generasi Milenial Berlalu Lintas

PAYAKUMBUH – Polres Payakumbuh deklarasikan keselamatan berlalu lintas untuk kaum milenial di Kota Payakumbuh. Deklarasi ini dilakukan pada puncak acara Millenenial Road Safety Festival 2019 yang berlangsung di Lapangan Medan Nan Bapaneh Ngalau Indah Minggu, (10/3/2019) pagi.

Deklarasi tersebut dihadiri oleh ribuan generasi muda, yang ada di kota Payakumbuh sekitarnya.

“Deklarasi keselamatan ini sebenarnya dalam berlalu lintas, agar terhindar dari kecelakaan, karena itu mari kita hindari pelanggaran agar keselamatan untuk manusia ini benar-benar terwujud,” terang Kapolres Payakumbuh AKBP Endrastiawan Setyowibowo.

Selain di Kota payakumbuh, Millenial Road Safety Festival juga dilaksanakan secara serentak di beberapa kabupaten/kota di  Sumatera Barat.

Endrastiawan berharap, kegiatan tersebut bisa mengedukasi kaum milenial agar peduli pada keselamatan lalu lintas. Pasalnya, 53,7 persen kecelakaan di jalan raya dialami oleh kaum millenial

“Saya harap para generasi milenial bisa lebih sadar lagi bahwa mereka adalah tulang punggung negara. Karenanya, harus jauhi atau hindari kecelakaan lalulintas. Kami percaya kesadaran itu bisa terbangun lewat berbagai kegiatan ini,” katanya.

 

 

 

Penulis : Rio
Editor : Siska

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top