Polresta Barelang Gerebek 14 Pasangan Mesum di Batu Aji | SWARAKEPRI.COM
Gaya Hidup

Polresta Barelang Gerebek 14 Pasangan Mesum di Batu Aji

Satu Diantaranya masih pelajar SMA

BATAM – swarakepri.com : Jajaran Kepolisian Polresta Barelang yang dipimpin Kabag Ops Kompol Deden menggerebek 14 pasangan mesum di  Wisma Mitra Inn Batu Aji, Minggu(22/3/2015) dini hari pukul 01.20 WIB.

Saat digerebek, ke-14 pasangan mesum ini ditemukan sedang bugil. Ironisnya satu diantaranya diketahui adalah siswi salah satu SMA swasta di kawasan Jodoh.

Pantauan dilapangan, petugas kepolisian berpakaian preman langsung mengedor pintu kamar hotel melati tersebut yang dijadikan pasangan muda-mudi sebagai lokasi mesum. Setelah pintu dibuka puluhan pasangan mesum ini tidak bisa berkutik karena kedapatan sedang bugil.

Mereka kemudian disuruh untuk berpakaian dan dikumpulkan di lobby hotel untuk didata. Selanjutnya mereka dibawa menggunakan truk Mapolresta Barelang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kabag Ops Polresta Barelang Kompol Deden mengatakan penggerebekan ini merupakan bagian dari kegiatan rutin yang dilakukan kepolisian untuk mengamankan Batam dari aksi begal dan kejahatan lainnya.

“Kondisi sekarang sudah sangat rawan kejahatan yang dilakukan begal dan juga kasus-kasus lainnya,” ujarnya.

Ia berharap masyarakat Batam agar berhati hati saat pulang malam dan menghindari jalan jalan yang sering dilalui para begal. (red/AMOK)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top